Sunday, December 28, 2008

Korban pergaulan jaman sekarang

gila, tangan gue udah gateeeel banget pengen ngeblog dari kemaren, huhuhuhu. tapi apa daya, dari kemaren gue pergi mulu, trus sekalinya ada waktu buat ngeblog, ehh guenya ketiduran, jadi males ke warnet kalo udah siangan. akhirnya sekarang kesampean juga deh ngeblog! hayoo pada kangen ga sama gue?? hehehehe *ngarep* :D


hm kayaknya sekarang ini gue lagi demen-demennya deh berkaraoke. ternyata karaoke itu asik bangeeeet locccc. awalnya gue ga pernah sama sekali karaokean,apalagi bareng temen-temen. tapi kemaren pas Muti ulangtaun, gue akhirnya berkesempatan buat nyicipin indahnya berkaraoke! huahahahahahaha

kita (gue, manda, ayu, eren, vinny, asri, sisi, enep) pergi ke Inul Vizta di plaza Semanggi, trus mesen room large yang kapasitasnya buat 10 orang. pas baru masuk, Manda ama Eren heboh banget

Manda: Eren! Ereeeeen!!
Eren: apa?
Manda: Reen, mic nya wireless reeeeeeeenn!!
Eren: waaah asyiiiik

zzz, kirain ada apaan

yaudah, pas komputernya dinyalain, Manda ama Eren langsung ambil posisi, berdiri ditengah sambil goyang-goyang ga sabar pengen nyanyi, etdeh. gue lupa deh lagu pertama apaan, kalo ga salah lagu dancing queen (iya ga sih?), nyanyi nya heboh banget, joget-joget kayak orang teler. eh gataunya pas selese, skornya cuma 60an gitu, trus mukanya Eren langsung ga enak hahahahaha

lanjut giliran kedua, Enep Ayu. gue lupa nyanyi apaan, trus skornya juga jelek, padahal nyanyinya pada bagus ckckckck

yang ketiga, Sisi Vinny. Vinny yang notabenenya pernah jadi juara 1 Lomba Menyanyi Tingkat DKI Jakarta ternyata hanya mampu menghasilkan sekor 60an saja!!
gue mulai merasa ada yang aneh

gila, kalo Vinny aja dapetnya cuman segitu, GIMANA NASIP GUAAAAA??!!

lalu tibalah giliran gue. gue dan Asri (Aboy) memilih lagu Cintaku-Chrisye. gue milih lagu itu soalnya nadanya ga terlalu tinggi dan gampang dinyanyiin nya. yaudah, dengan modal nekat, gue dan Aboy pun bernyanyi.

"cintaa, akan kuberikan bagi hatimu yang damaai...
cintaku, gelora asmara seindah lembayung senjaa.."

pas selese nyanyi, JENG JENG JEEEEEEENG, skor gue 87 meeeeeen!! huahuahuhauhua gila ga nyangka banget, gue sama Aboy langsung pelukan saking senengnya. kita berhasil Boy, kita BERHASIIIIIL!! *terharu*

itu adalah skor tertinggi saat itu.

mulailah si Manda dan Eren panas. mereka nyanyi lagu Goyang Duyu-Project Pop dengan liar dan hotnya. ternyata itu tidak memperbaiki keadaan, skornya masih 60an juga, ampun deeeeh

trus Ayu Enep nyanyi, skornya juga segitu-segitu aja

akhirnya Vinny Eren lah yang berhasil memecahkan rekor gue dengan lagu Listen-Beyonce, mereka dapet sekor 93! woooow ga heran juga sih, orang si Vinny dan Eren nyanyinya kayak orang sedeng, BAGUS BANGET!

trus giliran gue sama Aboy lagi nyanyi. awalnya kita bingung mau nyanyi apaan, trus atas saran Manda,akhirnya kita milih lagu I Lay My Love On You-Westlife. huahahahaha jujur gue geli juga nyanyi lagu boyband kayak begini, haha. yaudah, dengan modal bismillah gue dan Aboy pun nyanyi, trus ternyata skornya.....
93

wow!!!
ternyata doa dari dukun gue manjur, hahaha. trus Manda Eren langsung heboh
"WAAAAAH ga bener ini skornya, pilih kasih niiiih!!!"
hahahaha, mungkin skornya kasian kali ya ama gue,zzz

yaudah lanjut, kita pada ganti pasangan, kadang-kadang gue nyanyi ama Eren, Manda, pokoknya ganti-gantian deh. trus skornya pada 60an semua, etdeh. kayaknya mesin skornya udah rada bener nih,zzz

trus gue sama Aboy dapet giliran nyanyi due lagi. kali ini kita milih lagu Karena kutahu engkau begitu-Andre Hehanusa. gue mah nyanyi asal nyanyi aje, yang penting ada suaranya pan, hahahahaha. abis selese nyanyi,keluarlah sekornya..

96

rasanya gue pengen nuntut Inul Vizta, ini jelas sebuah penghinaan!!!

yaudah lah,kali mesinnya lagi rusak. kita berdoa saja supaya mesinnya cepet pulih kembali, amin



anak gaul



sampe naik ke sofa



Aboy, Deden, Sisi (ngapain gue megang perutnya Sisi ya?)


***


lanjut, mendengar kehebohan cerita gue di Inul Vizta kemaren, nyokap gue jadi mupeng pengen karokean juga. yaudah, mumpung tgl 26 doi ultah, akhirnya kita sekeluarga pada karokean di Nav Nav.

awalnya sih gue malu-malu (secara kan ada bokap gue) eh lama-lama jadi pada gatau malu. gue mencoba nyanyi Listen-Beyonce dengan harapan bisa menyamai suara si Vinny, dan harapan itu pun sudah pupus sejak di bait pertama, hahahaha. sayang di nav nav ga ada skornya

gue pn berfoto-foto bersama kakak gue. oiya, bagi yang penasaran kakak gue kayak gimana mukanya, ini dia



tuh, ga mirip kan?

pas lagi foto-foto, tiba-tibaaaa, kakak gue nyium pipi gue, anjrit, dikira pipi gue lemper apa.oh tidak, KEPERAWANAN PIPI GUE SUDAH DIRENGGUT!! (apa sih)

ini foto yang keambil pas dia nyium pipi gue


kakak: "CUUUUPS"
gue: "AAAAAAHHH APAAN SIH LO AAAAAAAAAARGH"
kakak: "enak tau nyium pipi lo"
gue: "GUENYA YANG NAJONG!!"
kakak: "ciuman gue tuh mengandung SPF, bisa bikin awet muda!"
gue: "SPF gigi lo! dikira sunblock apa"

dasar bodoh, zzzz




p.s: Poppo, maap ya Prnya belum dikerjain, tunggu di postingan selanjutnya ya :D

Thursday, December 18, 2008

Saya, malas, dan liburan

walaaah ga kerasa ya liburan udah berjalan ampir seminggu, huahahahahahahauhau (apa sih) hehe, padahal selama liburan ini gue belum melakukan satupun kegiatan yang berguna loh, hahaha. kerjaanya kalo ga tidur, ya nonton, trus tidur lagi deh. bener-bener useless banget kegiatan gue selama liburan. ya abis gimana, gue juga bingung mau ngapain. kalo ga liburan kan gue emang selalu disibukkan dengan rutinitas standar gue kayak yaaaa, syuting, rekaman, ato tour-tour ke mancanegara gitu misalnya, biasa banget kan? makanya di liburan kali ini gue bener-bener memanfaatkan kekosongan waktu gue untuk beristirahat dengan tenang.. (kayak mau mati aja, zz)


ini adalah daptar beberapa fakta dari gue selama liburan:



1. BANGUN SELALU DIATAS JAM 11 SIANG. malahan kadang-kadang ampe jam 1an. enak sih tidur, apalagi pas lagi cuaca kayak gini, hehehe. abis bangun paling sarapan (apa makan siang?) smsan, nonton, trus ga beberapa lama kemudian tidur lagi. bener-bener deh


2. MALES MANDI. huahuauha emang ini beneeeer banget, gue kalo kaga inget ama tatapan liar nyokap gue pas ngeliat gue belom mandi juga gabakalan mandi-mandi kali, hahaha. frekuensi gue mandi itu 1x24 jam, artinya gue mandi jam 7 malem, trus besoknya baru mandi lagi jam 7 malemnya, huehehehe (itu juga kalo inget)



3. KAMAR JADI BERANTAKAN ini dia buktinya:





(bukan) tempat prostitusi

see? SEEE? tapi anehnya, semakin berantakan kamar gue maka semakin rajinlah gue ngebersihinnya. tapi semakin rajin gue ngebersihinnya semakin cepat juga kembali berantakannya. maklum, namanya juga anak muda zz

oiya, pas lagi beres-beres kamar gitu, gue nemu discman gue yang udah lamaaa banget dari jaman baheula, waktu SMP kelas 1 kalo ga salah.


discman yang terlupakan

gue inget banget pas mau beli beginian, maksa-maksa sambil gelayutan di baju emak, daaan akhirnya dibeliin juga deeh. waktu itu gue seneng bangeet, eh gataunya ga beberapa lama kemudian setelah beli discman, iPod Apple keluar, bangkeeeeeeee




4. GUE MEMBIARKAN KUKU GUE TUMBUH DENGAN SUBURNYA. gara-gara males ngapa-ngapain, gue jadi males juga motong kuku. kuku gue yang emang udah panjang banget sekarang makin panjang aja. makanya sekarang gue suka ngilu-ngilu sendiri kalo ngegaruk pake kuku gue, zzz



kok warna tangan gue jadi kayak Hellboy?


5. GUE JADI RAJIN BELAJAR NYETIR. yak, ini mah lumayan berguna kegiatannya. untungnya BBM udah turun, kalo ngga pasti nyokap gue juga males ngabis-ngabisin bensin buat ngajarin anak kayak gue, hahaha. gue udah lumayan bisa nyetir loh, yaaah untuk sekedar nganter emak ke supermarket sih bisa lah yaaa (sok banget)



6. GUE JADI SERING MAEN CS. yak, betul sekali saudara-saudara, saking bingungnya mau ngapain, akhirnya gue memutuskan untuk ke warnet dan maen cs, kadang-kadang ngajak si Bang Roy juga kalo doi lagi ga sibuk boker seharian. seru sih, kadang-kadang pas lagi maen gue diliatin ama anak-anak kecil yang lagi maen Audition di samping gue, huhauahuahuau, mungkin mereka berpikir, "wets, nih mbak-mbak jago juga maennya" atau, "wets, nih mbak-mbak muka melankolis gahar banget maennya" atau, "ajegile jago banget cing! edaaaan" atau mungkin, "AHH GOBLOK NIH MBAK-MBAKNYA! MASA NEMBAKNYA KAKI? MANA BISA MATI KALO GITU??!" nah loh

ah biarin deh, yang penting aku senaaang huahuahua



dust_2


***



oiya, gue dapet award lagi nih dari kak memi, trus ada Prnya juga:







alasan kenapa kamu ngeblog:


awal-awal sih pengen ikut-ikutan trend yang sedang berkembang didunia pergaulan kawula muda sekarang, huahahahaha najis ah. yaa sebenernya buat iseng-iseng aja sih, sekalian nambah temen juga. lagipula saya ini orangnya pandicur, makanya daripada curhat-curhat gajelas dan anda sendiri yang akan merasakan efek buruknya bagi perkembangan jiwa anda, lebih baik saya ngeblog kan? betul? hehehe


udahan dulu deh, mau maen cs nih, catch ya later!!

Saturday, December 13, 2008

PR... PR..

yeloooowww! apa kabar semuanya? hehehe. beberapa hari yang lalu gue dapet Pr dari kak memi. udah agak lama juga sih prnya, hahaha, tapi gue baru bisa buka blog sekarang. maklum, saya tidak punya koneksi internet dirumah dan komputer saya memang sudah tidak layak pakai lagi, huhuhu *nangis dikit*

okey, ini dia Prnya:



This is the rules :
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW


2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture

3. Post that picture with NO editing

4. Post this instruction with your picture

5. Tag 10 people to do this





well, waktu baca Pr itu gue langsung siyok, bingung kayak orang ambeien, secara GUE LAGI PAKE MASKER BENGKOANG DAN MUKA GUE LAGI GA ENS BANGET BUAT DIPOTO!! zzzzz, yaudah lah gue pasrah aja ama takdir, lagian mau diapain juga muka gue juga begini-gini aje pas-pasannye, hahaha



najis

nah, sekarang giliran gue ngerjain 10 orang lainnya buat ngerjain Pr ini, HUAHAHAHAHAHA

1. Ipak
2. Uci
3. Sisi
4. Echi
5. Lily
6. Nisa
7. Ika
8. Nathea
9. Fira
10.Ayuthia

dikerjain ya Prnya!! AWAS KALO NGGAAA!!! hahaha peace ah

Sunday, December 7, 2008

Numpuuk

huuaaah, banyak banget yang pengen gue ceritain disini, tapi bingung mesti mulai darimana, hahaha. dari yang paling awal dulu aja deh :



Rabu, 3 Desember 2008

gue pan hari itu ulangan ekonomi, tik, ama pkn. nah, anak-anak kelas gue tuh udah pada pasrah gitu sama ekonomi gara-gara pas uts kemaren ekonominya susah, yaudah jadi pada males belajar dan akhirnya pada maen-maen semua. kita bercanda-canda sambil ngegosip, trus si Eren, yang kebetulan bawa pasmina, ngegelar pasminanya di lantai trus tengkurep serasa dipantai, huahaha. trus Eren sama Manda maen pijit-pijitan gitu, hahaha masya allah. trus tiba-tiba Manda melakukan sesuatu yang lebih ekstrim, BERPURA-PURA DIKAFANIN!


Mandaaa....!! Mandaaaaa....!!!!



Bukan Pocong Biasa


hahahaha gue potoin banyak banget, cuman kebanyakan hasilnya ngeblur, soalnya, GUE GA BISA NAHAN KETAWA PAS NGAMBIL FOTONYA!!! Huahahahaha


Jumat,5 November 2008

gue lagi tiduran dikamar, kecapean abis 'maen' bareng ipO3L (baca: ngambil nilai senam lantai) hahaha. trus tiba-tiba bokap gue masuk kamar daaaaan, beliau membawa suatu benda yang besar sekali



My brand new tipi


sumpah gue kaget bangeeeet hahaha, lagian ga ada angin ga ada ujan, bokap gue tiba-tiba beliin gue tipi, hadeh. tipi gue yang lama masih bagus kok, walopun ukurannya lebih kecil sih, hehe, tapi kan sekarang gue udah jarang banget nonton tipi, yaaaah semenjak cinta fitri season 3 sudah tidak semenarik yang dulu lagi.. (looooh??)


Sabtu, 6 November 2008

kakak gue balik ke jakarta, yang artinya, GUE BISA NGEDIT POTO DI POTOSHOPPPP DARI LAPTOPNYA!!! HUAHAHHAHAHA
ehem, fyi, potoshop gue ngilang, ato lebih tepatnya, DIHILANGKAN secara sengaja sama orang yang waktu itu nyerpis komputer gue. keseeeeeeeeeeeeeeel. udah nyerpis kaga bener (komputer gue masih error) ngapus-ngapus gamehouse gue, ngapus potoshop gue, KURANG APAAAA COBAAAAAAAAAAAAAAAA???!!
trus, gue poto-poto deh pake webcam kakak gue (norak) hahahaha


yang ini masih normal


trus lama-lama jadi gini......

penyimpangan sosial, zzzz


oke kan? oke kaaaann???? OKE KAAAANNNNN????!!!!! (megang golok)



Minggu, 7 November 2008

malem-malem jam 10an gitu gue kelaperan, trus akhirnya gue memutuskan untuk ke dapur buat makan roti, eh ternyata rotinya abis. yaudah gue bikin mie deh jadinya. pas lagi bikin mie gitu, bokap gue keluar kamar, ternyata doi lagi laper juga sama kayak gue. akhirnya bokap gue manasin soto (dia suka banget soto) trus makan bareng deh kita. abis itu, emak gue keluar kamar ikutan nimbrung. pas lagi makan, tiba-tiba garpu gue jatoh

PRAAAAAAANGG!!
nyokap: EH MONYONG LU EHH MONYONG LUUU (latah sambil teriak)
gue : aduh mama ngagetin aja sih! lebay banget itu latahnya
nyokap: yah namanya juga orang latah
bokap: tau nih mama, lebay banget
nyokap: ih kan mama kaget
gue: tau nih
*hening sejenak*

bokap: lebay itu yang jarang dibelai-belai itu kan?

HUAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHAHA GUE LANGSUNG NGAKAAAAKK HUAHAHHAHAHA, ternyata bokap gue begitu polosnya, huahahahahaahhaha

gue: *ngomong sambil ketawa* huahahahahhaha itu mah jablay pa!! lebay itu artinya "lebih" alias over! hahahaha
bokap: oooh, papa kira itu yang dibelai-belai itu

hahahahaha, ternyata papa saya lucu sekali, ckkckckck




p.s: entah kenapa gue jadi kehilangan mood nonton twilight, zzz. apa gara-gara nunggu kelamaan kali ya? ato gara-gara gue udah putus sama robert pattinson? ck, bingung

Tuesday, December 2, 2008

Madesu mode: on

Minggu ini gue test block semester 1. jadwalnya:

Senin, 1 Desember 2008:
BAHASA INDO, SOSIOLOGI

Selasa, 2 Desember 2008
BAHASA INGGRIS, MATIMATIMATIKA

Rabu, 3 Desember 2008
EKONOMI, TIK, PKN

Kamis, 4 Desember 2008
BAHASA JERMAN, AGAMA, SEJARAH

Jumat, 5 Desember 2008
GEOGRAFI


Yang patut dipertanyakan disini adalah: KENAPE HARI JUMAT CUMA 1 MAPEL DOANG? worthless banget gitu, masa buang-buang waktu sehari cuma demi geografi (doang)? Mending tuh yang 3 pelajaran (Jerman misalnya) dipindahin ke hari jumat aja, biar ga numpuk. DIKIRA BELAJAR 3 MAPEL SEKALIGUS ITU SEMUDAH MAEN GUNDU? Zzzz

anyway, hari ini gue abis ulangan matematika ama b.ing. B.ing sih alhamdulillah lancar, tinggal berdoa aja. Tapi matematikanyaaaaaaaa
MADESU
ta to the i

gue baru dari semalem blajar mtk, dan ada 3 bab yg mesti dipelajarin (statistika, peluang, ama fungsi komposisi dan invers)

statistika sih insyaallah bisa deh ya (wedeeeeh..) peluang? Bisa, DIKIT nah, yang jadi masalah itu tuh materi FUNGSI KOMPOSISI DAN INVERSNYA gue lillahi ta'ala kaga ngarti sama sekali ama yang namanya materi fungsi-fungsian, gue udah gatel aja tuh liat lambang X,X,dan X dimana-mana zzz. Lagian pas bu McD ngejelasin materi fungsi, gue dengan asiknya nonton Alvin and the Chipmunks di iPod nya manda huahaha, sebodo ae lah ama si McD

pagi-pagi pas nyampe kelas, gue langsung nyari Rina, yang jago banget mtk buat ngajarin gue fungsi. Eh gataunya doi belom dateng, makin bingunglah gue mau belajar sama siapa, mana 20 menit lagi bel (tapi b.ing dulu sih). trus tiba-tiba, datanglah Tika Sang Penyelamat (lebay) haha, yaudah langsung aja gue cegat dipintu trus maksa-maksa dia buat ngajarin fungsi (hehe, maap ya tik) daaaaan, setelah diajarin Tika, gue berkata dalem ati
"HAH? LHOOO? LAAAH? JADI CARANYA CUMA BEGINI DOANG? Wah, ngerjain gua ini mah namanya. Gua udah ngitung-ngitung ampe botak ternyata caranya tinggal digituin doang" bodoh

Ternyata tuh fungsi GAMPANG BANGETZ dan gue merasa amat-amat-sangat menyesal baru belajar hari ini, udah deket-deket mau bel pula. Sial, tau gini gue pripat ama Tika aja deh dari kemaren zzzz

total soal mtknya ada 30 soal. 6 soal Statistika,10 soal Peluang, dan 14 soal Fungsi (giliran materi yg ga gue bisa aja, keluarnya paling banyak zz) pas ngerjain ulangannya sih lumayan lancar, tapi ada beberapa jawaban yg ga ketemu, trus akhirnya pake cara maksa deh hahaha -___-

trus pas keluar kelas, temen-temen gue pada nyocokin jawaban gt pake kunci jawaban aslinya. Dan ternyata, gue SALAH 6 (itupun kalo ga ada yg salah ngebuletin dan buletan gue kescan smua) sebenernya sih lumayan, untuk ukuran anak yg baru belajar tadi pagi huahahaha (najis) tapi tetep aja nilainya pas-pasan, uts kemaren mtk gue dapet 93, sekarang cuma 80 zz kan rada nyesek juga T_T ya tapi alhamdulillah lah ga remet, gue harus mensyukuri segala nikmat yang udah diberikan Allah sama gue. dan yang penting kan gue udah usaha semaksimal mungkin, iya gak? Hehehe


p.s: sosiologi gue remet zz. Lagian soalnya bikin mules susahnya. Bayangin aja, masa dari 1 angkatan yg ga remet cuma 6 orang? Ha ha ha wtffffffffff

Friday, November 28, 2008

Break

Dikarenakan adanya masalah berkepanjangan yang menyebabkan saya merasa agak sedikit tidak nyaman, akhirnya Saya dan Pacar Saya malam ini, melalui perantara telfon memutuskan untuk BREAK sejenak selama 2 minggu kedepan untuk menjernihkan pikiran masing-masing, mendinginkan kepala, dan tentunya untuk introspeksi diri sendiri.

selama proses break ini, Saya dan Dia akan saling menenangkan diri dengan jalan tidak berkomunikasi sama sekali (kecuali untuk hal-hal mendesak yang benar-benar penting)

setelah melewati 2 minggu kedepan yang terhitung mulai hari ini, kami akan membicarakan hal ini lebih lanjut, sebagai upaya untuk memperjelas status kami selanjutnya.

diharapkan dengan cara ini kami berdua dapat memperbaiki diri untuk menjadi manusia yang lebih baik kedepannya. Amin
Sekian dan terimakasih.

Wednesday, November 26, 2008

Finisheeed yeaaaay

Akhirnya... Finally... At least... (you named it)

TUGAS SEJARAH GUE YANG SEABREK-ABREK AKHIRNYA KELAR JUGA!
huahahahahahaha


Kenapa gue bisa seseneng ini? Karena, sebenernya tugas ini baru dikasih ama Bu Rini TADI SIANG! HELL!! Mana tugasnya ga nanggung-nanggung lagi banyaknya, ampun deh. Bayangin aja, gue disuruh bikin 50 SOAL PG dari halaman 111-180 GILA AJAAAA, 69 HALAMAN SETEBEL APAAN TAUK disuruh dibikin soal di kertas folio, PG PULA, dalam waktu SEMALEM LAGI! Kurang BAIK apa coba bu Rini, ampe terharu. DIKIRA TANGAN GUE ADA 8 APA KAYAK GURITA ZZZ

SAYA JUGA PUNYA URUSAN BU, SAYA PUNYA KEHIDUPAN YANG HARUS SAYA URUS zzz


ah kayaknya percuma juga gue capek-capek ngomong pake urat, orangnya juga kagak bakalan denger zz. Yaudah lah, demi menyongsong masa depan yg gemilang, (dengan terpaksa) gue kerjain aja deh tugasnya. Pas mau mulai, gue baru nyadar:
YAAMPUN, GUE KAN BELOM BELI FOLIO!!!

sungguh, betapa bodohnya


gue udah panik banget parah. Gue nyari-nyari folio di meja belajar tapi g ada yg halamannya masih kosong zzz. tiba-tiba gue mendapat sebuah ide: PAKE BUKU AKUNTANSI KAKAK GUE AJA!

huahaha, gue merasa sangat jenius. yaudah langsung aja gue ambil buku akuntasinya trus gue robek. walopun ngerobeknya agak sedikit cacat juga sih, haha, tapi biarin deh, buat sejarah doangan ini. Sebenernya poto kertas folio cacatnya pgn gue submit, tapi berhubung gue ngepost lewat hape nanti-nanti aja deh ya :D


hahahaha, intinya gue seneng banget, ternyata:
kemampuan menulis gue yg sungguh cepat+pulpen nemu dikamar nyokap+stabilo ijo+folio robek= TUGAS KELAR!! huahahaha



p.s: duh, tadi gue ga jadi ngeliat Acicos latihan drama memerankan Fairy di drama Cinderella nih. Nyeseeel, tapi bagus juga sih, kalo gue nonton ntar malem gue ga bisa tidur lagi gara-gara kepikiran acicos terus, hahaha

Saturday, November 22, 2008

A week

okey, gue akan merikep kegiatan gue selama seminggu ini. I'll make it short. here goes:



1.)Senin, 17 November 2008
hari senin berjalan seperti biasa. gue bangun jam 5, siap-siap, berangkat, trus belajar. pulangnya gue ngerjain mading dulu dikelas bareng si Tante Girang (BCD), Tante Garong (Aras), Tante Ya-Ampun-Sumpah-Bokep-Abis (Rere), dan si Nenek cerewet (Fairuz) kita bikin mading ampe jam berapa ya? sore deh pokoknya. sekitar jam 5an gitu gue baru balik. seperti biasa gue ngelewatin Kampung Betawi nan ajaib itu, daaaaaaaan, gue ketemu sama anak-anak cowok sekitar 4 orangan, masih SMP kayaknya, trus mereka negor gue:
AK 1: Mbak, mbak
gue : (diem, stay cool)
AK 1 : mbak, mbak
gue : (diem, terus jalan)
AK : mbak mbak, itu kaos kakinya panjang amat, mau maen bola ya? hahahahahahaha
AK 2 : ayo-ayo mbak sini maen sama saya, saya tantangin hahahaha


KAMPREEEEEEEEEEEEEEEEET, EMANG DIKIRA GUE BAMBANG PAMUNGKAS APA DITANTANGIN MAEN BOLA SEGALA??? zzzzzzzzzz KAOS KAKI SAYA PANJANG KARENA INI GAYA DEK!! GAYAAAAA! BIAR MODIS DAN GAUUUUUUULLL!! *emosi*



2.)Selasa, 18 November 2008
hari selasa gue ada pengambilan nilai olahraga, dan lo tau? itu tuh PENGAMBILAN NILAI SEPAKBOLA! grrrrrr gue langsung keinget aja ama anak2 "ga gaul" itu, zzzz. gue mah mending maen basket ato voli deh, sepak takraw juga dijabanin, daripada bola? bisa apaan gue? nendang aja ga bener, yang ada waktu nendang sepatu gue ikutan terbang, zzzz



3.)Rabu, 19 November 2008
hari rabu adalah HARI yang Kelabu bagi XI IPS 2! kenapa? soalnya di postingan gue yang ini, kan gue cerita kalo waktu ulangan Geografi anak-anak sekelas gue ngambil kunci jawaban di meja guru gue yang ditinggalkan dengan indahnya dikelas. Dan ternyataaa, Pak Marjuki Tersayang ini TAU dan doi MARAH BANGET sama kelas gue! sumpah yaa marahnya tuh ga nanggung-nanggung, serem abis. dia ngata-ngatain kelas gue ga bisa dipercaya lah, ga punya etika lah, blablabla, pokoknya kalo tuh omongannya dia dijadiin naskah film, filmnya ga bakal lulus sensor deh hahaha. trus ya, dia ngatain temen gue si Tirka sama Manda "Wanita Liar" gara-gara berisik. WOW! hahahaha sumpah itu parah abis. gue yang tadinya dengerin omelan dia sambil tidur-tiduran langsung terlonjak kaget dan membelakkan mata menatap tak percaya *lebay* hahaha



4.)Kamis, 20 November 2008
kabel usb hape n73 gue ilang, udah dari 2 bulanan lebih kyknya. gue udah rengek-rengek minta dibeliin ama nyokap tapi kaga dibeliin juga zzzz. gue udah hopeless banget idup kaga ada usb, ga bisa upload foto, ga bisa posting gambar, and so on. hidup terasa begitu hampa. yaudah akhirnya pasrah aja lah sama takdir. gataunya, pas pulang sekolah nyokap gue nyamperin ke kamar:

Nyokap : Ica, nih ada titipan dari Tante Yet di Padang
Gue : apaan ma?
Nyokap : liat aja

trus pas gue bukaa.. JENG JENG JEEEEEEEEEEEEEEEEENG, SEBUAH KABEL USB N73 BERTENGGER MANIS DI KANTONG PLASTIK BERWARNA ITEM! HUAHAHAHA WE O WEEE AKIKA SENENG ABIIIIIIIIEEEEEZZZZ DEEECH BOOOOKK!





aku akan menjagamu dengan sepenuh hatiku..





5.)Jumat, 21 November 2008
Si Ipak tau-tau dengan muka sumringah ngomong ke gue gini:

I: den, gue mau bikin gelang dong, hihihi *muka berseri-seri*
D: hah? gelang apaan?
I: gelang dari benang sulam, nih gue diajarin Ganie
D: ih lucuu, eke juga mau dong. ada benang lagi ga pak?
I: ada, tapi sisa, ambil aja tuh dikotak pensil gue
D: yaudah gapapa deh, ajarin aku dong pak


yaudah diajarkanlah gue sama si Ipak gimana caranya bikin gelang dari benang sulam. ternyata gampang kok, tinggal di puter-puter dikit, diiket, trus jadi deh. mau liat hasilnya?

warnanya biru-krem

maksutnya apa coba?



lucu kaaaan? hahahaha. gue pengen bikin lagi nih, tapi bingung mau warna apa. 1 hal yang bikin gue sebel bikin gelang beginian: PEGEL. gila ya itu punggung-tangan-mata gue pegel banget milin-milin benang kecil sedikit-demi sedikit zzzzz. ternyata untuk menghasilkan barang bagus memang dibutuhkan usaha yang keras *sepik* hahaha. gue bikin benang ini dari jam 4 sore ampe jam setengah 7 malem, abis itu gue ketiduran sampe jam 10an saking capeknya. mana belom mandi lagi haha



6.)Sabtu, 22 November 2008
GUE KESIANGAN EKSKUL DAN GUE SANGAT-SANGAT TAKUT GA NAEK KELAS GARA-GARA GA PERNAH EKSKUL
T____T
Fyi, gue ikut ekskul pencak silat(?) huahahaha keren kan? temen-temen gue pada ga percaya gitu gue masuk pencak silat beneran, ada yang ngomong "boong banget lo deen!" ada yang ngomong "hah? SERIUS LOOOOWH? *dengan nada lebay* trus ada juga yang ngomong "ah gue ga percaya!" macem-macem deh. tapi, si Matri dengan bodohnya ngomong gini:
"HAHH? Deden ikut pencak silat???" *diam tak mampu berkata-kata* trus tiba-tiba lanjut ngomong "ah, gue ga berani godain deden ah, ntar gue di smack down"

huahahahahaha aduh maaatriiiiiiiii, guenya yang salah denger ato elonya yang kepinteraan? hahahaha. gue aja baru ekskul sekali, masa langsung bisa nyemack orang? jago banget gue, hahaha



7.)Minggu, 23 November 2008
Hari ini gue disuruh ke stadion Senayan buat ngambil nilai olahraga. gila GUE-MALES-BANGET! apa sih motivasinya pak ip03L nyuruh anak-anak ke Senayan? padahal lari dilapangan sekolah juga jadi. waktu itu si ipO3L pernah ngomong gini "bapak tuh ngajak kalian ke Senayan supaya kalian tuh tau Senayan kayak apa, jangan jadi orang Jakarta kalo belom pernah ke Senayan!" YAELAAAAAAAAAAH, penting abis gitu? dikira anak-anak 61 pada katro semua ato gimana? lagian ya, yang jadi simbol jakarta itu kan Monas, bukan Senayan! gue mah ogah banget ngakuin Senayan itu "a-must-visit-place" di jakarta, kotor banget dan banyak alaynya gitu ya tuhan. tambah ancur aja lah nama jakarta kalo ketauan banyak alaynya. gue sebagai salah satu bagian dari komunitas 4L4Y g@o3L jakarta merasa tidak terima kalo sampe ada yang menghina pR3ndH-Pr3nDhZ 94o3L QuwH. hahahaha
dan tau ga, si ipo3L nyuruh anak-anak lari 5 puteran ngelilingin stadion! haha gila apa gila? dikira stadion senayan cuma segede lapangan bulutangkis apa? mana tiap satu puteran dikasih tanda spidol gitu lagi, norak abis


kata bcl: "kuku kamu panjang amat? mau nyakar orang?" haha


The best part in Senayan was, gue bisa minjem sepedanya Nathea ngelilingin stadion senayan! hehehe gue udah senyum-senyum najong gajelas gitu pas ngeliat Nathea bawa sepeda. tapi jujur gue emang kayak kambing lepas kalo ngeliat sepeda hahaha kasian ya gue? btw, Nathea makasih ya sepedanya!! :D oiya, pas lagi maen-maen sepeda gitu, tiba-tiba gue ngeliat ada orang bawa-bawa kamera dan lagi fokus ngambil gambar kesatu orang, daaaaan setelah gue perhatiin, ternyata yang lagi disorot itu tuh si OMES (ato ones? omnes? yaitulah namanya hehe, cowok putih tinggi rada sipit yang suka nongol di extravaganza itu loh) lagi jadi host acara gitu! woooow, ganteng loh aslinya, mana tinggi lagi hahahha eke jadi demen deeech :DDDD
oiya, gue sempet foto-foto juga di sana:



muka-muka capek


abis foto-foto gue langsung pergi nyari nyokap yang ternyata, lagi makan pecel di depan stadion! hahaha so sweet banget dah bokap nyokap gue makan pecel berduaan sambil lesehan gitu ckck. trus gue ikutan makan pecel juga deh jadinya, enak loh. abis makan gue membeli nu green tea di abang-abang, biasanya di supermarket nu green tea itu harganya cuma 3000-4000 rupiah saja, tapi ternyata sodara-sodara, nu green tea dengan kemasan yang sama dan rasa yang sama di Senayan dijual dengan harga 6000 rupiah! wow, saya jadi merasa sedang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. cepet naek haji dah itu abang-abangnya zzz




p.s: gue kangen maen cs lagi nih sama Bang Febi, Bang Ian, dan Bang Adriano Bontato (gaya amat namanya) kapan kita begadang sampe jam 4 subuh lagi?

Tuesday, November 18, 2008

keluargaku

Gatau kenapa bokap gue kyknya ribeeeeeeeeeeeet banget sama yg namanya table manner. Doi selalu merhatiin dan mengkritik tindak-tanduk gue selama di meja makan. Makanya, tiap makan malem gue pasti kena omel

"icha,kamu yg bener makannya! jgn bunyi-bunyi gitu ngunyahnya,ga sopan, mana sampe belepotan gitu. Itu juga, jgn naro gelas trlalu dipinggir,ntar jatoh!"

Ampun deh, mau makan aja ribet amat sih? Yaa emang sih gue akuin, gue kalo makan tuh emang suka semeraut, asal sikat,hahaha. Tapi kan cuma dirumah doang,di restoran ato acara keluarga gue ga pernah kyk gitu kok

Posisi makan yang paling pewe versi gue itu adalah:
kaki naik ke kursi (ala warteg) tangan kanan ditumpukan pada lutut kaki yg diangkat. Lalu lupakanlah semua tentang makan menggunakan sendok-garpu dan segala tetek bengek table manner hahaha


***


btw, pada ngerasa ga sih musim2 ujan gni nyamuk2 jadi tambah merajalela? Nyokap gue udah nyemprot2 semua bagian rumah pake baygon tapi tetep aja ga matimati nyamuknya (pada pake masker kali ya?haha) dulu waktu kakak gue masih tinggal disini, dialah satu2nya harapan keluarga gue dalam memberantas nyamuk, soalnya dia itu JAGO BANGET NEPOK NYAMUK! Hahaha. Jujur gue mengakui kalo kakak gue ahli banget dalam bidang yg 1 ini.

Contohnya ya, waktu itu gue lagi mampir kekamar kakak gue sambil ngegangguin dia belajar (wkt itu dia lg bljr buat UMB) tiba2 ada nyamuk lewat
gue: hiih kak, ada nyamuk tuh gede banget
kakak: mana mana?
gue: tuh tuh,eh ada 2 deh
kakak: mane sih? PLOOOOOKK! *tiba-tiba nepok nyamuk*
gue: dapet ga?
kakak: tau deh

pas tangannya dibuka.. JENG JENG JEEEEEENG, NYAMUKNYA MATI DUADUANYA! WOOOOOW FANTASTIS! Hahahaha, gila mantep abis! 2 (foot) THUMBS UP DEH KAK BUAT LO! Hahaha

Ehem, TAPI sepertinya keahlian dia tersebut sangat bertolak belakang sama adiknya (baca: gue) Fyi, GUE SAMA SEKALI GA BISA NEPOK NYAMUUUUUUK T_____T contohnya ya, waktu itu gue lagi nonton dikamar bonyok, ada kakak gue juga. Pas lagi asik2nya nonton gt, tiba2 ada nyamuk lewat

nyokap: wah ada nyamuk
bokap: mana? *sambil ngambil raket nyamuk*
kakak: itu tuh dideket icha kyknya
gue: mana? (trus tiba2 gue ngeliat ada siluet nyamuk gitu, tanpa pikir panjang,gue langsung berdiri secepat kilat dan gue tepok)
PLOOOOKKKKKK!!! *nepok keras banget dengan gerakan penuh percaya diri*
nyokap: dapet ga nyamuknya?
gue: *buka tangan* ngga ma

GUBRAK! Hahahaha dodooool, udah nepok tangan kenceng banget, gaya udah oke, EEEHH gataunya malah ga dapet, hahaha, malu akyu. Trus abis itu gue diketawain ama nyokap "hahaha, icha mah nepok doang kenceng,nyamuknya ga dapet,haha" ah tega ah si mama T_T

pasti tuh nyamuk-nyamuk lagi pada pesta merayakan kepergian kakak gue dari rumah, zzz. Mereka merasa aman karena udah ga ada lagi yang bisa mengancam kelestarian populasi mereka. LIATIN AJE LO MUK, NTAR KALO GUE UDAH JAGO NEPOK NYAMUK BAKALAN GUE ABISIN LO SEMUA! WASPADALAAH!!

Saturday, November 15, 2008

Some things

Akhirnya... Akhirnya... Akhirnya masalah gue dan Dia KELAR juga! Gosh,gue seneng banget. Kemaren dia nlf gue dan kita ngmgin smua masalahnya dari A sampe Z. Gue ceritain semua unek2 yang selama ini numpuk di kepala gue ke dia. Dia juga sama. Tapi yg lbh dominan bawelnya sih gue hehehe, mana gue sampe nangis gitu lagi saking emosinya (cengeng ya?) ckckck tapi biarlah, semua emosi, sakit hati, dan kekesalan yang meradang di dada akhirnya bisa terhapus juga. Diantara kita udah ga ada salah paham lagi,trus gue sama dia juga janji ga bakal saling ngecewain satu sama lain. Ya, kami capek berantem terus.

abis baikan di telf, dia ngirim sms ke gw yang isinya sungguh teramat sangat-sangat-sangat...romantis (?)

M44f1n 4kÛ ý4ñ9 k£ô $£4m4 1n1 4kû bK1ñ kMûwWh @KiTtTzZ @tY nt4r 4kU kÛr4n91n d3h K3bUwRuKaAan 4qHuUw h3h3(ngerti ga,yang?)haha,aku aja yg nulis bingung!

hahaha, duh sori yang aku ga ngerti bahasa alay B-) (boong banget) huehehe. Yaampun yang, tak disangka, tak dinyana, alay kmu expert juga ya huahahaha ckck. Pacarnya siapa sih? *geleng-geleng* :p

Daaaaaan, ehem, akhirnya gue jadi jalan sama dia. HUAHAHAHA (kencan nih yee) yah walopun cuma jalan ke gading doang sih, tapi tetep aja aku senang! Hehehehehe

Gue tadi dijemput disekolah sama dia, ato lebih tepatnya, dijemput sama abangnya (!) secara abangnya yg nyetir,haha. Awal2 gue jedag jedug dag dig dug gitu ketemu abangnya (cailah) eh tp lama2 udah biasa aja sih,haha. Sumpah abangnya mirip bgt sama dia,bagaikan jambu dibelah 2 ckck :p

pas udah nyampe di gading 3 kita lgsg nyari musholla, mau solat zuhur dulu ceritanye (pasangan islami bener ya) hahaha. Udah slse solat, kita lgsg ke XXI buat liat jdwal film. Kita nyari film yg mulainya cepet soalny abs dr gading kita mau lgsg les lia. Yaudah, akhirnya kita milih film james bond yg mulainya jam 14.10.

abs milih film, gue dan dia ke food court mau makan. Kita mesen di doner kebab. Pas lg mau nyari tmpt duduk, tiba2 gue papasan sama si DANDI, temen smp gue! Hahahaha yaampun ada2 aja. Trus si Dandi celingak celinguk kyk org kaget gt pas ngeliat kita berdua, hahaha, trus tiba2 dgn sangat tidak jelasnya dia nyanyi depan gue

dandi: hancur hatiku, mengenang dikau...

wakakakak dodol abis! Mungkin dia jealous sm gue kali ya? Hahaha maaf ya dandi, gue telah merebut mantan pacar lo. mungkin lo dan pacar gue emang sudah tidak saling cucok huahahaha

Abis makan, kita ngobrol2 bentar sambil ngulur waktu. Pas lg ngobrol2 gt, ga taunya ada segerombolan anak 6 orangan nyapa cowok gue, trnyata mereka itu anak2 eskul ENGLISH CLUB di skolahannya! Hahahaha haduh2 kasian bgt cowo gue mukanya jadi melas gitu gara2 dicengin, guenya sih sante-sante aja,stay cool meen (najong) haha

Udah puas ngobrol,kita berdua lgsg menuju XXI. Sumpah ya, gue kecewa banget, film james bond yg baru ini menurut gue sangat-sangat ga bagus. Aneh, trus terlalu 'biasa' banget untuk ukuran film setenar james bond. Pdhl gue berharap nih film bakalan bagus soalnya 'cover luarnya' udah cukup meyakinkan. Eh gataunya, zzzzz penonton kecewa, penonton kecewaaa (eh tapi gadget2nya keren-keren sih,hahaha)

yah, intinya hari ini gue seneng. Akhirnya gue bisa jalan juga sama dia, hahaha. Makasih untuk hari ini yah :D

Friday, November 14, 2008

I hate surprise

I hate surprise. Yes, i really meant it. Kalo kebanyakan orang suka dikasih surprise, gue sebaliknya. Apalagi kalo surprise nya ga jelas, ga meaning, ga maksut, you named it. Aargh kesel banget gue hari ini dikasih surprise ga jelas banget

pas pulang sekolah, si uci katanya mau dijemput sama pacarnya, dayat, di jalanan depan 61. trus uci minta gue nungguin dia sampe dayat dateng. Yaudah, gue pikir sekolaan si dayat kan ga jauh2 amat, pasti nungguinnya juga ga bakal lama. Pas gue sm uci lagi ngobrol2 gitu, tiba2 dari sebrang jalan muncul tamu tak diundang, PACAR GUE. Oh shit, gue kaget banget. Gue yang hari ini lagi bener2 KESEL SEKESEL-KESELNYA sama DIA, tiba2 mesti ketemu dalam situasi kayak gini. Sumpah ga enak banget. Gue tau tujuan dia nyamperin gue kesekolah buat ngapain; nganterin pulang. You know, I HATE IT SO MUCH! GUE UDAH BILANG BERKALI2 KALO GUE GAMAU DIANTERIN PULANG SAMA DIA KARENA RUMAH GUE JAUH DAN GUE TAU DIA SAMA SEKALI BUTA SAMA DAERAH RUMAH GUE! APA ALESAN GUE BELUM CUKUP?! Setiap gue ngmg gitu,si Uci pasti selalu ngmg "yaelah den, Dia tuh ga pernah ngerasa keberatan kok nganterin lo pulang. Dia pengen ngejagain lo, dia sayang sama lo, bla bla bla" WEY! Gue udah bertaun2 pulang sendiri dan gue bisa ngejaga diri. Gue gamau nyusahin orang apalagi nyusahin Dia, karena gue tau dia itu SIBUK les sana sini. Gue ga mau Dia ampe kesasar gara2 nganter gue pulang. Ga usah sok-sok an berani deh! Ga suka gue. Kalo ujung2nya nyasar siapa yang repot juga! Lagian, GUE SAMA SEKALI GA PERNAH NUNTUT DIA NGANTER GUE PULANG. Gue kesel kenapa sih dia ngotot banget mau nganter gue pulang??! Gue udah ngelarang, tapi dia tetep ga mau dengerin! Batu banget sih lo! Kenapa sih Dia selalu ngelakuin hal-hal yang gue larang dan ga gue suka? Lagian ngapain juga nganter pulang, orang besok rencananya gue mau jalan. Ngapain coba? Ga jelas banget. Kesel gue, kenapa bisa pacaran sama org keras kepala kayak gitu. Kalo dia emang sayang gue, hrsnya dia ngerti mana hal-hal yang gue suka dan mana hal-hal yang gue ga suka! tadinya gue pengen ngomongin dan numpahin segala kekesalan gue sama dia, tapi gara2 'surprise' tadi, segalanya jadi tambah buruk. Gue ilfeel dan jadi males ngomong sama dia. Uci bilang sbnrnya tadi itu saat yang tepat buat ngomongin semuanya. SAAT YANG TEPAT APAAN? Gue emang mau ngmg sama dia tapi bukan sekarang, BUKAN SEKARANG! Kasih gue waktu buat dinginin kepala dan ngejernihin pikiran. Kenapa sih orang2 ga bisa ngertiin perasaan gue?



p.s: kak Shelly, pulang dong. Gue butuh lo kak. Gue bener2 bingung mau cerita ke siapa. Omongan gue waktu itu yang gue bilang 'lebih enak cerita ke temen daripada sodara' ternyata SALAH BESAR. Gue baru sadar ga semua temen bisa gue percaya. Gue nyesel banget pernah ngmg gitu. Pas lo udah pergi gue baru sadar kalo ternyata orang yg bisa ngertiin gue itu cuma lo, yang bisa ngasih solusi terbaik itu cuma lo, sbg satu2nya kakak gue. Sial, disaat2 gini gue bawaannya jadi pengen nangis terus.

Wednesday, November 12, 2008

EHEEEMM

Pertama-tama, Saya beserta keluarga besar Cullen ingin mengucapkan,


SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU
UNTUK
SUCI PUTI MELATI DAN DAYAT ROMADON


yang telah mengikrarkan janji suci mereka pada tanggal 11 November 2008

semoga Tuhan senantiasa menyatukan mereka hingga akhir hayat menjelang, amin




p.s: masuk sekolah gua palakin lu ci, liatin aje, huahahahahahahaha.



***

Anyways, hari ini gue mabok banget di sekolaan, kenapa? Karena gue harus menjalani 4 biji ulangan harian yang terdiri dari ulangan Ekonomi, Bahasa Inggris, Geografi, and the worst one, BAHASA JERMAN…. (ow shit)
Gue akan mulai cerita dari ulangan yang pertama.

1.)Pelajaran pertama, ekonomi. Gue sama sekali buta sama yang namanya saham-sahaman dan bursa efek. Alhasil gue ngasal dan gue udah pasrah aja sama keadaan, hahaha bo to the do deh.

2.)Abis ekonomi, lanjut ke pelajaran bahasa inggris. Gue yang notabenenya adalah orang padang belasteran inggris (najis) ga begitu ngerasa kesulitan ngerjain soal bhs inggris. Yah semoga aja ga remet, amin.

3.)Hari sudah mulai siang dan kelas XI IPS 2 mulai menunjukan aura panasnya. ah kambing, bayar uang sekolah udah mahal-mahal, ac nya tetep bapuk juga zzzz. Lagi panas-panas gitu datanglah si Marjuki guru geografi gue. Dia ngasih waktu buat belajar selama 20 menit. Abis itu dengan bodohnya dia pergi keluar kelas dan meninggalkan fotocopyan soal-soal ulangan beserta kunci jawabannya…. Hahahahaha mantep abis, langsung aja temen gue yang namanya si Mamat ngebacain kunci jawabannya ke anak-anak sekelas. Sungguh menyenangkan. Gue yakin banget ulangan geografi gue ga bakalan remet, hahahaha (iyalah…) maafkan kami ya, pa Juki. hehe

4.)yang terakhir, bahasa jerman. Gue demi Allah dan Rasulullah saw sama sekali GA NGERTI sama yang namanya pelajaran jerman. Gurunya aja udah kayak T-Rex gitu mukanya zzz serem banget. Ngajarnya juga malesin, ngomong apa tau ga jelas kayak orang kumur-kumur. Untungnya, kemaren gue udah mendapatkan kunci jawaban ulangan jermannya dari si Uci, hahahaha thanks a looott 94Lz! Jika bukan karena dikau, gue mungkin bakalan ngegambar bunga beserta kupu-kupu di kertas ulangan gue, saking gatau mau nulis apaan hahahaha mantep abis deh ah.



Ckckck anak 61 kelakuannya ya, mantep2 banget, saya sebagai salah satu bagian dari SMA 61 Jakarta merasa sangat bangga dengan kekreativitasan anak-anak di 61, terutama di XI IPS 2 hahahahaha. Aku cinta kalian Eldidos, muah! :D

Tuesday, November 4, 2008

HB Bcl!

Kemaren pacar saya ulangtahun loh, huehehehe. Awalnya gue pengen ngucapin tepat jam 12 kayak biasa, tapi tiba2 gue mendapat sebuah ide yg sangat brilian...

Gua kerjain ah

(padahal kayaknya ga brilian2 amat...)
huehehehe

Gue mikir, ah ngucapin jam 12 mah udah basi bangeeet. Gue pengen nyoba sesuatu yg "BEDA" ah buat dia. Yaudah, akhirnya gue memutuskan untuk TIDAK mengucapkan happy birthday jam 12, gue pengen ngucapin ntar malem aja biar kesannya gue lupa hehehe.

Demi memuluskan rencana gue, pagi2 jam 7an gue sms dia gini: "sayang, good luck ya ubnya, do the best!" (dia lg ub skrg) biar dia mikir gue beneran lupa. Trus gua nunggu lamaaaaaa banget, akhirnya jam 11an gt dia baru bales. Dan cuma bls gini:
"iya,mksh"

buset garong bet, gue baru skali itu dijutekin ama dia wakakakak. Biasanya kalo dia bales, pasti ujung2nya nanya balik "lg apa?","udah makan?", "lg pelajaran apa?" yaa semacem2 gitu lah. Lhaa ini, nanya kagak, jutek iya. Mana smsnya gapake titik koma,makin serem aja hahahaha. Tapi gue malah seneng, berarti rencana gue buat ngerjain dia makin lancar hahaha. Trus seharian gue ga smsan ama dia, sampe akhirnya gue memutuskan buat nelpon jam 8 malem

gue: halo
dia: hm, halo
gue: sayang, happy birthday ya,hehehe
dia: hm, emang siapa yg ulangtahun?
gue: ya yg ngerasa aja hehehe. Maaf ya br skarang, aku pgn ngerjain kmu hehehe
dia: hah? Oh yaudah deh teserah

JEGGEEERR! Bagai disambar petir disiang bolong, gua ga nyangka dia bakalan SEMARAH itu sama gue! Gila gue bingung mau ngmg apa. Gue pancing2 dia buat ketawa, dia cuma diem, dehem2 kecil, trus paling cuma ngmg "oh, yaudah teserah". Aduuuuuh kok jadi gini sih? Gue kan cuma bercandaaaaa T.T kenapa jadi marah beneran?

30 menit dia masih jutek bgt sm gue, trus lama2, dia udah ga jutek lagi, udah mulai ketawa2. Trus pas gue minta maaf (lagi) untuk yg kesekian kalinya, akhirnya dia bilang "iya iya,gpp kok" wuuuiih gile seneng banget gue!! kagak tau dah pegimana jadinya kalo dia ga maafin gue zz. Trus akhirnya kita ngobrol selama 1 stgh jam-an. Yg bikin gue ngerasa bersalah banget itu pas dia ngmg gini:

gue: jujur deh, kamu ngiranya aku lupa beneran apa lupa boongan?
dia: lupa beneran
gue: lah? Kenapa?
dia: gatau, aku pikir kamu beneran lupa sama ultah aku
gue: yeee, masa aku lupa sama ultah kmu? Aneh2 aja nih
dia: hahaha, ya kan kirain
gue: trus, td ulangannya gimana? Bisa?
dia: ancur. Pokoknya kalo kimia sama biologi aku remed, kamu yg tanggung jawab
gue: lah?kenapa mesti aku yg tanggung jawab?
dia: yaiyalah, yg bikin aku stress trus ga bisa mikir selama ulangan siapa?
gue: siapa?
dia: kamu

haduuuuh sayaang maaf yaaaa. Aku niatnya cuma bercanda kok, sumpil deh! Aku gatau kalo itu bkin kmu kepikiran, kirain kmu ga bakal ampe segitunya zzz. Semoga ulangan kamu ga remet ya yang, amin amiin ya rabbal alamin, huhu. Happy birthday ya sayangku!




p.s: gue ngepost lewat hape, dan lo tau, ini sangat-sangat membuat pegal! Gatau deh bakalan gimana nanti pas ulangan geografi, entah jari gue bakalan putus ato gimana (lebay abis) hahaha. Oh iya, thanks to Ipak yg udah TPin gue pulsa, hahahaha

Wednesday, October 29, 2008

Thankss zoo mucch!

Hari ini gue berhutang budi, nyawa, jiwa dan raga (lebay) pada anak2 kampung betawi deket rumah gue! Huehehehehe
mau tau kenapa?
Karena jika bukan karena mereka, gue ga akan bisa pulang dengan selamat sentosa, hahaha, you rockss guys! :D

jadi gini ceritanya, di postingan yg sebelom ini kan gue udah pernah crita kalo sebelum nyampe kerumah gue mesti ngelewatin kampung betawi dulu sebagai jalan pintas. Its a short distance, so i prefer to take a walk than take an owjhek, haha. Pas gue udah mau nyampe di perbatasan kampung betawi-komplek, tiba2 gue ngeliat ada segerombol bapak2 lagi ngaspalin jalan! Zzzz.GIMANA CARANYA GUE BISA PULANG?? Sumpah gue panik banget! mana gue udah kebelet pipis banget ya allah! Trus akhirnya gue nanya ke bapak2 yg lg ngaspalin jalan

gue: pak, kalo mau ke taman pulo gebang lewat jalan mana ya?
Bapak: waduh gatau neng,saya bukan org sini. Mending neng coba muter aja lewat gang situ

Tuh bapak nunjukin gue sebuah gang sempit. Yaudah akhirnya gue masuk ke gang sempit itu, trus tau2 gue udh nyampe di lapangan kecil yg ada kandang ayamnya. Di wilayah antah-berantah itu gua puyeng mesti jalan kemana, mana sepi lagi zz. Tiba2 ada bapak2 gt nongol dr dalem rumahnya, trus lgsg aja gue tanya kemana jalan kalo mau ke pulo gebang. Dia blg lurus trus belok kanan.

pas udah nyampe dibelokan, gue ktmu ama 4 org anak muda (berasa tua banget) anak sma gt lg maen gitar dpan rumahnya. Pas gue lewat tiba2 1 org yg pake baju ketekan biru ama topi agak miring ke kanan+kalung rantai (serem abis) negor gue

AM: cha,kalo mau pulang lewat sini aja (sambil nunjuk jalan gt)
gue: (siyok gara2 dia tau nama gue dan tau kalo gue lagi kesasar) hah?lewat mana?
AM: sini,belok sini trus lurus,ayo sini gue anter deh

gile gua langsung negatip tingking aje ama tuh anak muda,gua udah takut aja bakalan dibawa ktmpt sepi trus dimutilasi. Tapi gara2 gua udah putus harapan kaga tau mesti gimana,gua ngikut aja

dan diantarlah gue oleh 4 org anak muda nan funky itu,cowok yg 1 jalan didepan, gue dblkg dia, dan dblkg gue sisa 3 cowok lg. Berasa artis dikawal bodyguard (ato pembunuh yg diarak ke seluruh desa?) huahaha.

pas lg jalan gt, gue ngelewatin segerombol 5 org anak cewek seumuran gue. Trus cewek yg lg berdiri dket tiang tiba2 nanya ke gue

Cewek: eh,lo ceweknya yono?
Gue : hahh?? *kaget*
Cewek: Yon! Ini cewek lo?? (manggil cowok yg jalan depan gue)
Yono : (senyum2 sambil garuk2 kepala)
gue: ????????????????????!!!!
Cewek : Icha! Lo jangan mau ama si jambang item! Huahahaha

buset gua kaget banget, KOK TUH CEWEK BISA TAU NAMA GUE??! PRASAAN GUA KAGA PERNAH KENALAN!! LAGIPULA SIAPA ITU YONO??!

Yaudah deh bodo amat, anjing menggonggong kafilah berlalu, mau yono kek, yoni kek, brad pitt kek, whatever deh, ga peduli gue (najong) hahaha. Wong gua baru tadi ketemu dijalan, masa dikira pacarnya yono? Hahaha *geleng2*

pas udah dket rumah, si yono nanya ama gue "rumahnya dimana?" trus gue jawab "disitu,udah dket kok. Eh makasih ya udah nganter" trus si yono ngangguk2 sambil senyum2 najong gt zzzzz, jd serem. Yaudah gue lgsg ngacir deh kerumah. Hahaha what a day!

pesan moral: jangan pernah takut untuk bertanya. Malu bertanya, dianterin anak muda! Hahaha

Tuesday, October 28, 2008

BEWARE!!

TERKUTUKLAH KALIAN WAHAI UCI DAN DAYAT, 2 ORANG KURANG KERJAAN YANG TELAH MENGAJARKAN SESUATU YANG TIDAK BENAR PADA 'DIA'! LIHAT SAJA KEMURKAAN TUHAN TERHADAP KALIAN NANTI! WASPADALAH!! WASPADALAH!!!! HUAHAHAHAHA (ketawa buto ijo)


Cukup sekian dan terimakasih. Wabillahitaufik walhidayah, wassalamualaikum wr.wb

Monday, October 27, 2008

Rainy days

I wanna say I'M SO SOOOOOOOOOOORRY MY LOVELY BOYFRIEND! :''''(

Today, when my computer lesson ended, my friend dayat sent me a message, he said that he wanna go to 61 (its my school, he studied at 71 and that school isn't far from mine) to meet my bestfriend, uchi. They both are entirely closed each other for couple of weeks (EHEMM), and i really wanna see them being a loveable couple hahahaha (is it gonna happen?i don't know :p)
okay, aftar that i walk out from my school to meet dayat in front of the padang restaurant. I thought dayat was alone, but then, out of the blue, i see someone that i really... Yes, he's my boyfriend! What da heck is goin on in here?? I'm totally shocked zzzz, i never thought he was coming too >.<

After the shocking moment, we talk each other. Time goes and the conversation became weird and less important zz. 16.00 o'clock i finally decided to go home and my boyfriend ask me that he wanna be with me until i'm home. Oh c'moon, my home was sooo far away and i bet he never goes to cakung before and i'm scared he will get lost there zz. But he is so stubborn brain-headed, he push me and said he'll be okay and he didn't worry about his self, he worried about me and my safety zzz how sweet hahaha. I don't wanna make him being in trouble so i made a deal with him. I said, he can do that but only till perumnas klender, not my house, because its so far. He agreed and here we are in angkot 22a.

after we passed mcd buaran, suddenly, rain is coming zzz. Its a really tight rain with light too, its so dark and scary outside! We finally arrived at perumnas and i open up my umbrella to protect me from rain and wind. We were in a same umbrella hahaha well its so romantic for me :p although i'm cold and shaking, it feels so warm and safe standing so clooose right beside him hehehe. We're waiting for 25b, in fact there are so many 25b right there but its full filled by passangers zzz. But finally, i got not-too-full 25b and get in. I feel so guilty left my boy alone there without any equipment to protect him from tight rain and wind. I'M SOOOORRYY DEAR! :'''( now i was sitting in my bedroom, make this post without change my wetty clothes, without bathing and now i just listening to boys II men's song, on bended knee and waiting for his massage reply. I really worried about him :'(

Saturday, October 25, 2008

Blessing Day :'''')

Today was a really great-great-great dayy eveeer! I looove this day :D

The first thing is, my mid semester report isn't as bad as I thought before, somehow therra a bunch of bad score, buuut it could been replaced by my amazing math score. Yes, i've got 100 in my math! Yeaaay i'm so excited! For the first time,finally, i could experience how it feels getting a perfect score in math lesson! Oh God thank you so much, i feel blessed :''')

The second is, i've got the highest score in LIA assignment! Awwwr. Although i'm not really sure with my answer, once again, like a magical spelled, i could answer 6 problems correctly in total 7 problems. Cool, isn't it? Hahaha.

The third is, my LIA teacher gimme last term final test report. I have no idea how bad the score was, because honestly, last term was my very-very bad written test ever. I couldn't answer the problems surely zzz, its very difficult! And, when i open up the report, i was surprising, my score isn't bad, or let say, its HELLA GOOD! I've got 3.9 for daily performanced, 4.0 for oral test, 4.1 for written test and 4.0 for the final score. Fyi in LIA the perfect score is when you get 5.0 in your report. Sooo 4.0 is so closee to that perfect score hehehe. 4.0-4.5 score was categorized in VERY GOOD! That's terribly fantastic!

The fourth is, my teacher in LIA called me to go outside the class and had a conversation on me. What is the conversation about? Ehem, its a secreeeeet anywayy! Hahaha, its soo surprising and i'm totally exciting about this one hehe. I'll tell you later :D

Hahaha oh God i'm totally happy today! I couldn't expect more than this hehehe. Thanks God :'''')

Friday, October 24, 2008

25b horror zz

Wah tak terasa ya sudah lama ngga ngepost, hahaha. Abisan gue kalo ngepost seringan di hape sih, jadi males ngetiknya zzzzz

oke, gue akan menceritakan pengalaman horor gue diangkot siang ini.

Seperti biasa, gue dari nasa naek angkot 22a yg ke arah walikota jaktim. Abis itu, gue nyambung naek angkot 25b yg kearah cakung. Nah, dalam perjalanan naek 25b ini gue mengalami suatu peristiwa yg tak akan terlupakan dalam sejarah kehidupan perangkotan gue.

Gue nyetopin 25b, trus lgsg nyari posisi yg enak buat duduk. Berhubung angkotnya rada penuh, mau ngga mau gue mesti duduk di kursi tambahan yg ada dideket pintu angkot. Gue ngeliat ke sekeliling, ada 2 org ibu2 di pojok sebelah kanan, dan di pojok kirinya ada 2 org siswa SMA cewek dan cowok (tapi beda sekolah kyknya). Awalnya perjalanan gue mulus2 aja. Jalanan ga macet, ga panas, angin sepoi2, mendung2 asik gimana gitu, pokoknya enak deh. Tapi ternyata kesenangan gue cuma sampe disitu. Tanpa ba-bi-bu, ga ada angin ga ada ujan, tiba2 cowok yg duduk di pojok kiri bangku itu melakukan suatu tindakan yg menurut gue sangat2 jorok, dia NGUPIL!! Aaaargh can you imagine that???!! Sumpah gue geli banget ngeliat dia ngupil dengan nikmatnya didepan mata gue! Dia kayaknya bener2 menikmati detik demi detik proses ngupil itu dalam idupnya. Bukannya bermaksut lebay, tapi gue ngeliat dia ngupil ampe merem melek! Oh my goat gua jijaaaayy abiitttch! Gue ampe mual sendiri tadi diangkot! Abis dia ngupil ampe kedalem2 idungnya, dia meperin upilnya ke lengan baju seragamnya yg berwarna putih, which means MENINGGALKAN JEJAK BERBENTUK BULET BERWARNA ITEM YG SANGAT EYE-CATCHING! Gua sangat bersyukur penglihatan gue tidak trlalu bagus (gue minus 1.75) jadi gue cuma bisa ngeliat siluet hitam kecil dibajunya, tapi tetep aja keliatan jelas! Dan dia ngupil disepanjang perjalanan gue pulang. Ampe gue turunpun dia masih ngupil. Oh my god tolooooong dong lo tuh udah SMA! Masa ngupil sembarangan sih? Kan jorok! Harusnya lo pikirin juga dong org2 yg enek ngeliat lo ngupil depan umum! Zzzzz

Wednesday, October 15, 2008

Alay's Cursed do exist! -__-

ternyata bukan cuma emaknya malin kundang aja yg bisa ngasi kutukan manjur.alay juga bisa locccch.
Begini critanya.

sprti biasa, pulang sekolah gue naek angkot bareng acicos ama arfi. gue naek angkot 22a trus lanjut k angkot 25b. angkot 25b itu turunnya di depan gang perkampungan betawi disblh komplek gue, jd abis naek 25b gue mesti jalan ngelewatin kampung itu.
Nah, pas lg jalan, tiba2 ada sekelompok mas2 alay (skitar 4 orangan) negor gue

alay : "neng,pulang neng"
gue : iyalah pulang, emg mau kemana lagi?masa ke pasar?- cuma dalem hati tapinya
alay : "neng,jutek amat neng"
gue : muke gue emang begini mas,ga suka?
alay : "neng, jutek2 ntar kesandung loh neng"
gue : &%@*¥¤*+$€?!!

kampret tuh alay2,udah ngegodain malah nyumpahin pulaaaa zz. apa u udah cukup g4o3L wat nyapa wa? gua sumpahin kualat lu lay. Eh gataunya malah gue yg kualat.

pas lagi jalan udah hampir deket rumah, gue jalan sambil ngeliatin anak kecil makan ager2, trus tiba2, JEDUUUG, gue kesandung polisi tidur!! sialan sialaaaaan kesel banget gueee, untung ga ada yg liat dan untung bibir gue ga ampe nyium jalan, kalo ga udah tambah sexxeh aja lah bibir gue. najong dah ah masa jadi gue sih yg kualat?? U jahat bgdh ciyh ma wa! pdhl Qta kan prendh!

Tuesday, October 14, 2008

7 buah, tambah 1 gratis piring cantik

hari ini gue ada pelajaran olahraga, kata gurunya kita semua mesti jogging keliling jalanan disekitar sekolahan sebanyak 3 puteran. ah anjrit males banget, mana gue belon sarapan. yaudah drpd takut digampar, gue lari deh. pas ngelewatin jalan masuk gang gitu, gue ngeliat benda kuning2 tergeletak di tengah jalan. pas gue deketin, ternyata itu TOKAI! anjrit, gue gatau itu eeknya siapa, tp menurut feeling gue sih kyknya eek anjing. trus pas jalan lagi, tiba2 gue nemu eek lagi. buset, ini jalanan apa wc umum? mana baunya semeriwing. pas jalan lagi, eh nemu "doi" lagi zzz. begitu seterusnya. setelah gue itung, ternyata ada 7 eek disepanjang perjalanan gue tadi. gile, tuh anjing pada demen boker amat sih? bokernya sembarangan lagi. dasar ANJING! -_-

Monday, October 13, 2008

Ulang tahunku

Kemarin tanggal 12 Oktober adalah HARI ULANG TAHUN GUEEE hahaha asoy tambah tuwir dah. buat temen-temen yang udah ngucapin, makasih yaa, i really appreciate it, thanks ;)

anyway, ulangtahun gue kali ini tidak seseru yang gue bayangkan. kenapa? karena di momen bersejarah dalam idup gue ini yang gue harap bakal ada acara keluarga, makanmakan, nonton, shopping, dan kegiatan menyenangkan lainnya, ternyata harus ditepiskan karena adanya fakta bahwa gue mesti ngikut bokap nyokap pergi arisan kerumah nenek gue-oh crap.

pagi-pagi sekitar jam 10an gue disuruh bangun dan siap-siap berangkat ke rumah nenek gue yang terletak di daerah kalimalang. pas nyampe disana, wih gila udah rame banget. yaudah gue langsung salam-salaman ama bapak2 dan ibu2 yang nunggu bak penerima tamu diluar. pas nyampe didalem rumah, gue melihat kesekeliling dan menyadari bahwa oh-my-god-ga-ada-yang-gue-kenal-sama-sekali. gue langsung salting2 gajelas gitu kayak orang sembelit. tapi anehnya orang2 tua dan muda pada kenal dan tau nama gue. mereka bahkan mengelus2 punggung gue bagaikan seseorang yang sudah kenal lama yang akhirnya saling bertemu kembali. gue cuma bisa nyengir.

ibu 1 : "wah ica udah gede ya sekarang, kelas berapa?"
gue : "udah kelas 2 sma tante hehe"
ibu 2 : "kakaknya mana? kok ga diajak?"
gue : "kakaknya kan kuliah dibandung tante.."
ibu 3 : tibatiba ada yang narik tangan gue "ayo sini foto rame2 sama tante"

dan sesi foto pun berlangsung. gue yang masih linglung dan bingung cuma bisa ngikut dan bergaya ala kadarnya. mogamoga aja muka gue keliatan.

ibu 2 : "yak senyum ya, 1..2..3.."
ibu 4 : "wah kayaknya bagus nih dimasukin ke facebook.."
gue : "......"

jujur gue kaget banget. gile gahul banget nih tante2, padahal sudah berumur looh. dasar tante2 jaman sekarang.

akhirnya setelah makan2 dan pengocokan arisan, gue pun pulang ke haribaan. senangnya.
oh iya, sebelum pulang gue mampir dulu ke Buaran Plaza. bukan, bukan buat ngalay, cuma mau beli bread talk aja hehehe. gue pun diberi kebebasan untuk memilih roti dan kue sesukanya, ashoy :D

oh iya, gue jadi merasa aneh di hari ultah gue kali ini. ternyata pas tanggal 12 oktober tuh banyak banget orangorang disekitar gue yang meninggal. ini dia list nya yang meninggal di hari ultah gue :
1. orangtuanya guru gue, Pak Yanto
2. sodaranya Pak Danar, guru bahasa indonesia gue
3. pakde nya BCD, temen sekelas

zz gue jadi berpikir, jangan-jangan ultah gue ini emang hari sial lagi. masa alooooh. jangan sampe deeh :(

Blog baruuu

huahahahahai, akhirnya punya blog jugaaa. setelah bersirik-sirik ria melihat blognya uci, nabila, dan ika, akhirnya gue memutuskan untuk bikin blog juga. seringsering mampir ya, hehe. cheers :D



Denis

 
design by suckmylolly.com