Wednesday, October 15, 2008

Alay's Cursed do exist! -__-

ternyata bukan cuma emaknya malin kundang aja yg bisa ngasi kutukan manjur.alay juga bisa locccch.
Begini critanya.

sprti biasa, pulang sekolah gue naek angkot bareng acicos ama arfi. gue naek angkot 22a trus lanjut k angkot 25b. angkot 25b itu turunnya di depan gang perkampungan betawi disblh komplek gue, jd abis naek 25b gue mesti jalan ngelewatin kampung itu.
Nah, pas lg jalan, tiba2 ada sekelompok mas2 alay (skitar 4 orangan) negor gue

alay : "neng,pulang neng"
gue : iyalah pulang, emg mau kemana lagi?masa ke pasar?- cuma dalem hati tapinya
alay : "neng,jutek amat neng"
gue : muke gue emang begini mas,ga suka?
alay : "neng, jutek2 ntar kesandung loh neng"
gue : &%@*¥¤*+$€?!!

kampret tuh alay2,udah ngegodain malah nyumpahin pulaaaa zz. apa u udah cukup g4o3L wat nyapa wa? gua sumpahin kualat lu lay. Eh gataunya malah gue yg kualat.

pas lagi jalan udah hampir deket rumah, gue jalan sambil ngeliatin anak kecil makan ager2, trus tiba2, JEDUUUG, gue kesandung polisi tidur!! sialan sialaaaaan kesel banget gueee, untung ga ada yg liat dan untung bibir gue ga ampe nyium jalan, kalo ga udah tambah sexxeh aja lah bibir gue. najong dah ah masa jadi gue sih yg kualat?? U jahat bgdh ciyh ma wa! pdhl Qta kan prendh!

3 comments:

Ipak said...

ckck makanya alay jangan sebel sama alay, sesama alay itu harus damai den

Ucil Moron ! said...

tau lo den, jelas lah dia marah dan nyumpahin lo, lagian sih lo sombong ama temen lama

Denisha oktari said...

wahahaha sialaan lo

 
design by suckmylolly.com