Wednesday, October 29, 2008

Thankss zoo mucch!

Hari ini gue berhutang budi, nyawa, jiwa dan raga (lebay) pada anak2 kampung betawi deket rumah gue! Huehehehehe
mau tau kenapa?
Karena jika bukan karena mereka, gue ga akan bisa pulang dengan selamat sentosa, hahaha, you rockss guys! :D

jadi gini ceritanya, di postingan yg sebelom ini kan gue udah pernah crita kalo sebelum nyampe kerumah gue mesti ngelewatin kampung betawi dulu sebagai jalan pintas. Its a short distance, so i prefer to take a walk than take an owjhek, haha. Pas gue udah mau nyampe di perbatasan kampung betawi-komplek, tiba2 gue ngeliat ada segerombol bapak2 lagi ngaspalin jalan! Zzzz.GIMANA CARANYA GUE BISA PULANG?? Sumpah gue panik banget! mana gue udah kebelet pipis banget ya allah! Trus akhirnya gue nanya ke bapak2 yg lg ngaspalin jalan

gue: pak, kalo mau ke taman pulo gebang lewat jalan mana ya?
Bapak: waduh gatau neng,saya bukan org sini. Mending neng coba muter aja lewat gang situ

Tuh bapak nunjukin gue sebuah gang sempit. Yaudah akhirnya gue masuk ke gang sempit itu, trus tau2 gue udh nyampe di lapangan kecil yg ada kandang ayamnya. Di wilayah antah-berantah itu gua puyeng mesti jalan kemana, mana sepi lagi zz. Tiba2 ada bapak2 gt nongol dr dalem rumahnya, trus lgsg aja gue tanya kemana jalan kalo mau ke pulo gebang. Dia blg lurus trus belok kanan.

pas udah nyampe dibelokan, gue ktmu ama 4 org anak muda (berasa tua banget) anak sma gt lg maen gitar dpan rumahnya. Pas gue lewat tiba2 1 org yg pake baju ketekan biru ama topi agak miring ke kanan+kalung rantai (serem abis) negor gue

AM: cha,kalo mau pulang lewat sini aja (sambil nunjuk jalan gt)
gue: (siyok gara2 dia tau nama gue dan tau kalo gue lagi kesasar) hah?lewat mana?
AM: sini,belok sini trus lurus,ayo sini gue anter deh

gile gua langsung negatip tingking aje ama tuh anak muda,gua udah takut aja bakalan dibawa ktmpt sepi trus dimutilasi. Tapi gara2 gua udah putus harapan kaga tau mesti gimana,gua ngikut aja

dan diantarlah gue oleh 4 org anak muda nan funky itu,cowok yg 1 jalan didepan, gue dblkg dia, dan dblkg gue sisa 3 cowok lg. Berasa artis dikawal bodyguard (ato pembunuh yg diarak ke seluruh desa?) huahaha.

pas lg jalan gt, gue ngelewatin segerombol 5 org anak cewek seumuran gue. Trus cewek yg lg berdiri dket tiang tiba2 nanya ke gue

Cewek: eh,lo ceweknya yono?
Gue : hahh?? *kaget*
Cewek: Yon! Ini cewek lo?? (manggil cowok yg jalan depan gue)
Yono : (senyum2 sambil garuk2 kepala)
gue: ????????????????????!!!!
Cewek : Icha! Lo jangan mau ama si jambang item! Huahahaha

buset gua kaget banget, KOK TUH CEWEK BISA TAU NAMA GUE??! PRASAAN GUA KAGA PERNAH KENALAN!! LAGIPULA SIAPA ITU YONO??!

Yaudah deh bodo amat, anjing menggonggong kafilah berlalu, mau yono kek, yoni kek, brad pitt kek, whatever deh, ga peduli gue (najong) hahaha. Wong gua baru tadi ketemu dijalan, masa dikira pacarnya yono? Hahaha *geleng2*

pas udah dket rumah, si yono nanya ama gue "rumahnya dimana?" trus gue jawab "disitu,udah dket kok. Eh makasih ya udah nganter" trus si yono ngangguk2 sambil senyum2 najong gt zzzzz, jd serem. Yaudah gue lgsg ngacir deh kerumah. Hahaha what a day!

pesan moral: jangan pernah takut untuk bertanya. Malu bertanya, dianterin anak muda! Hahaha

4 comments:

Ipak said...

Yoi deeeeh orang betawi demenannya elu den, pan elu cantik, jadinya betawi betawi itu jd pada tau. Gile lu wauhahaha

Denisha said...

hahahaha, kita kan sama2 cantik pak (najong) huahahahaha. Gua masih bingung tuh org2 betawi tau nama gue drmana ya? Apa jgn2 dr inpotainment lagi hahaha

Ucil Moron ! said...

sahabat lama kali den, manggilnya akrab gitu 'cha' 'cha' segala hahahahaha

tutekx said...

!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here
=======================================================================================
!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here

 
design by suckmylolly.com