Wednesday, November 12, 2008

EHEEEMM

Pertama-tama, Saya beserta keluarga besar Cullen ingin mengucapkan,


SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU
UNTUK
SUCI PUTI MELATI DAN DAYAT ROMADON


yang telah mengikrarkan janji suci mereka pada tanggal 11 November 2008

semoga Tuhan senantiasa menyatukan mereka hingga akhir hayat menjelang, amin




p.s: masuk sekolah gua palakin lu ci, liatin aje, huahahahahahahaha.



***

Anyways, hari ini gue mabok banget di sekolaan, kenapa? Karena gue harus menjalani 4 biji ulangan harian yang terdiri dari ulangan Ekonomi, Bahasa Inggris, Geografi, and the worst one, BAHASA JERMAN…. (ow shit)
Gue akan mulai cerita dari ulangan yang pertama.

1.)Pelajaran pertama, ekonomi. Gue sama sekali buta sama yang namanya saham-sahaman dan bursa efek. Alhasil gue ngasal dan gue udah pasrah aja sama keadaan, hahaha bo to the do deh.

2.)Abis ekonomi, lanjut ke pelajaran bahasa inggris. Gue yang notabenenya adalah orang padang belasteran inggris (najis) ga begitu ngerasa kesulitan ngerjain soal bhs inggris. Yah semoga aja ga remet, amin.

3.)Hari sudah mulai siang dan kelas XI IPS 2 mulai menunjukan aura panasnya. ah kambing, bayar uang sekolah udah mahal-mahal, ac nya tetep bapuk juga zzzz. Lagi panas-panas gitu datanglah si Marjuki guru geografi gue. Dia ngasih waktu buat belajar selama 20 menit. Abis itu dengan bodohnya dia pergi keluar kelas dan meninggalkan fotocopyan soal-soal ulangan beserta kunci jawabannya…. Hahahahaha mantep abis, langsung aja temen gue yang namanya si Mamat ngebacain kunci jawabannya ke anak-anak sekelas. Sungguh menyenangkan. Gue yakin banget ulangan geografi gue ga bakalan remet, hahahaha (iyalah…) maafkan kami ya, pa Juki. hehe

4.)yang terakhir, bahasa jerman. Gue demi Allah dan Rasulullah saw sama sekali GA NGERTI sama yang namanya pelajaran jerman. Gurunya aja udah kayak T-Rex gitu mukanya zzz serem banget. Ngajarnya juga malesin, ngomong apa tau ga jelas kayak orang kumur-kumur. Untungnya, kemaren gue udah mendapatkan kunci jawaban ulangan jermannya dari si Uci, hahahaha thanks a looott 94Lz! Jika bukan karena dikau, gue mungkin bakalan ngegambar bunga beserta kupu-kupu di kertas ulangan gue, saking gatau mau nulis apaan hahahaha mantep abis deh ah.



Ckckck anak 61 kelakuannya ya, mantep2 banget, saya sebagai salah satu bagian dari SMA 61 Jakarta merasa sangat bangga dengan kekreativitasan anak-anak di 61, terutama di XI IPS 2 hahahahaha. Aku cinta kalian Eldidos, muah! :D

3 comments:

tutekx said...

!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here
=======================================================================================
!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here

Denisha said...

Ada yg berminat nyari duit?haha

Ipak said...

what the hell wuhauhuahuah

 
design by suckmylolly.com