Wednesday, November 26, 2008

Finisheeed yeaaaay

Akhirnya... Finally... At least... (you named it)

TUGAS SEJARAH GUE YANG SEABREK-ABREK AKHIRNYA KELAR JUGA!
huahahahahahaha


Kenapa gue bisa seseneng ini? Karena, sebenernya tugas ini baru dikasih ama Bu Rini TADI SIANG! HELL!! Mana tugasnya ga nanggung-nanggung lagi banyaknya, ampun deh. Bayangin aja, gue disuruh bikin 50 SOAL PG dari halaman 111-180 GILA AJAAAA, 69 HALAMAN SETEBEL APAAN TAUK disuruh dibikin soal di kertas folio, PG PULA, dalam waktu SEMALEM LAGI! Kurang BAIK apa coba bu Rini, ampe terharu. DIKIRA TANGAN GUE ADA 8 APA KAYAK GURITA ZZZ

SAYA JUGA PUNYA URUSAN BU, SAYA PUNYA KEHIDUPAN YANG HARUS SAYA URUS zzz


ah kayaknya percuma juga gue capek-capek ngomong pake urat, orangnya juga kagak bakalan denger zz. Yaudah lah, demi menyongsong masa depan yg gemilang, (dengan terpaksa) gue kerjain aja deh tugasnya. Pas mau mulai, gue baru nyadar:
YAAMPUN, GUE KAN BELOM BELI FOLIO!!!

sungguh, betapa bodohnya


gue udah panik banget parah. Gue nyari-nyari folio di meja belajar tapi g ada yg halamannya masih kosong zzz. tiba-tiba gue mendapat sebuah ide: PAKE BUKU AKUNTANSI KAKAK GUE AJA!

huahaha, gue merasa sangat jenius. yaudah langsung aja gue ambil buku akuntasinya trus gue robek. walopun ngerobeknya agak sedikit cacat juga sih, haha, tapi biarin deh, buat sejarah doangan ini. Sebenernya poto kertas folio cacatnya pgn gue submit, tapi berhubung gue ngepost lewat hape nanti-nanti aja deh ya :D


hahahaha, intinya gue seneng banget, ternyata:
kemampuan menulis gue yg sungguh cepat+pulpen nemu dikamar nyokap+stabilo ijo+folio robek= TUGAS KELAR!! huahahaha



p.s: duh, tadi gue ga jadi ngeliat Acicos latihan drama memerankan Fairy di drama Cinderella nih. Nyeseeel, tapi bagus juga sih, kalo gue nonton ntar malem gue ga bisa tidur lagi gara-gara kepikiran acicos terus, hahaha

2 comments:

arkasha said...

yaaa aku juga paling sebel sama dosen yang ngasih tugas seabrek ahaha. kayak pulang kuliah gak sore terus gak banyak laporan praktiku dll aja hehehe.

Denisha said...

hahaha iyaaaa tuh guru-guru emang suka kejaaaam

 
design by suckmylolly.com