Tuesday, November 4, 2008

HB Bcl!

Kemaren pacar saya ulangtahun loh, huehehehe. Awalnya gue pengen ngucapin tepat jam 12 kayak biasa, tapi tiba2 gue mendapat sebuah ide yg sangat brilian...

Gua kerjain ah

(padahal kayaknya ga brilian2 amat...)
huehehehe

Gue mikir, ah ngucapin jam 12 mah udah basi bangeeet. Gue pengen nyoba sesuatu yg "BEDA" ah buat dia. Yaudah, akhirnya gue memutuskan untuk TIDAK mengucapkan happy birthday jam 12, gue pengen ngucapin ntar malem aja biar kesannya gue lupa hehehe.

Demi memuluskan rencana gue, pagi2 jam 7an gue sms dia gini: "sayang, good luck ya ubnya, do the best!" (dia lg ub skrg) biar dia mikir gue beneran lupa. Trus gua nunggu lamaaaaaa banget, akhirnya jam 11an gt dia baru bales. Dan cuma bls gini:
"iya,mksh"

buset garong bet, gue baru skali itu dijutekin ama dia wakakakak. Biasanya kalo dia bales, pasti ujung2nya nanya balik "lg apa?","udah makan?", "lg pelajaran apa?" yaa semacem2 gitu lah. Lhaa ini, nanya kagak, jutek iya. Mana smsnya gapake titik koma,makin serem aja hahahaha. Tapi gue malah seneng, berarti rencana gue buat ngerjain dia makin lancar hahaha. Trus seharian gue ga smsan ama dia, sampe akhirnya gue memutuskan buat nelpon jam 8 malem

gue: halo
dia: hm, halo
gue: sayang, happy birthday ya,hehehe
dia: hm, emang siapa yg ulangtahun?
gue: ya yg ngerasa aja hehehe. Maaf ya br skarang, aku pgn ngerjain kmu hehehe
dia: hah? Oh yaudah deh teserah

JEGGEEERR! Bagai disambar petir disiang bolong, gua ga nyangka dia bakalan SEMARAH itu sama gue! Gila gue bingung mau ngmg apa. Gue pancing2 dia buat ketawa, dia cuma diem, dehem2 kecil, trus paling cuma ngmg "oh, yaudah teserah". Aduuuuuh kok jadi gini sih? Gue kan cuma bercandaaaaa T.T kenapa jadi marah beneran?

30 menit dia masih jutek bgt sm gue, trus lama2, dia udah ga jutek lagi, udah mulai ketawa2. Trus pas gue minta maaf (lagi) untuk yg kesekian kalinya, akhirnya dia bilang "iya iya,gpp kok" wuuuiih gile seneng banget gue!! kagak tau dah pegimana jadinya kalo dia ga maafin gue zz. Trus akhirnya kita ngobrol selama 1 stgh jam-an. Yg bikin gue ngerasa bersalah banget itu pas dia ngmg gini:

gue: jujur deh, kamu ngiranya aku lupa beneran apa lupa boongan?
dia: lupa beneran
gue: lah? Kenapa?
dia: gatau, aku pikir kamu beneran lupa sama ultah aku
gue: yeee, masa aku lupa sama ultah kmu? Aneh2 aja nih
dia: hahaha, ya kan kirain
gue: trus, td ulangannya gimana? Bisa?
dia: ancur. Pokoknya kalo kimia sama biologi aku remed, kamu yg tanggung jawab
gue: lah?kenapa mesti aku yg tanggung jawab?
dia: yaiyalah, yg bikin aku stress trus ga bisa mikir selama ulangan siapa?
gue: siapa?
dia: kamu

haduuuuh sayaang maaf yaaaa. Aku niatnya cuma bercanda kok, sumpil deh! Aku gatau kalo itu bkin kmu kepikiran, kirain kmu ga bakal ampe segitunya zzz. Semoga ulangan kamu ga remet ya yang, amin amiin ya rabbal alamin, huhu. Happy birthday ya sayangku!




p.s: gue ngepost lewat hape, dan lo tau, ini sangat-sangat membuat pegal! Gatau deh bakalan gimana nanti pas ulangan geografi, entah jari gue bakalan putus ato gimana (lebay abis) hahaha. Oh iya, thanks to Ipak yg udah TPin gue pulsa, hahahaha

3 comments:

Ipak said...

hahahaha berhasil niyeeeeeeee. awas aja kalo ulang tahun gue, lo giniin gue. gue sumpahin mandul lu ye ih

Denisha said...

Wahahahaha ampun bos. Iye2 kagak bakal gua kerjain kok pak, gue jd trauma gt hahaha

tutekx said...

!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here
=======================================================================================
!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here

 
design by suckmylolly.com