Friday, November 14, 2008

I hate surprise

I hate surprise. Yes, i really meant it. Kalo kebanyakan orang suka dikasih surprise, gue sebaliknya. Apalagi kalo surprise nya ga jelas, ga meaning, ga maksut, you named it. Aargh kesel banget gue hari ini dikasih surprise ga jelas banget

pas pulang sekolah, si uci katanya mau dijemput sama pacarnya, dayat, di jalanan depan 61. trus uci minta gue nungguin dia sampe dayat dateng. Yaudah, gue pikir sekolaan si dayat kan ga jauh2 amat, pasti nungguinnya juga ga bakal lama. Pas gue sm uci lagi ngobrol2 gitu, tiba2 dari sebrang jalan muncul tamu tak diundang, PACAR GUE. Oh shit, gue kaget banget. Gue yang hari ini lagi bener2 KESEL SEKESEL-KESELNYA sama DIA, tiba2 mesti ketemu dalam situasi kayak gini. Sumpah ga enak banget. Gue tau tujuan dia nyamperin gue kesekolah buat ngapain; nganterin pulang. You know, I HATE IT SO MUCH! GUE UDAH BILANG BERKALI2 KALO GUE GAMAU DIANTERIN PULANG SAMA DIA KARENA RUMAH GUE JAUH DAN GUE TAU DIA SAMA SEKALI BUTA SAMA DAERAH RUMAH GUE! APA ALESAN GUE BELUM CUKUP?! Setiap gue ngmg gitu,si Uci pasti selalu ngmg "yaelah den, Dia tuh ga pernah ngerasa keberatan kok nganterin lo pulang. Dia pengen ngejagain lo, dia sayang sama lo, bla bla bla" WEY! Gue udah bertaun2 pulang sendiri dan gue bisa ngejaga diri. Gue gamau nyusahin orang apalagi nyusahin Dia, karena gue tau dia itu SIBUK les sana sini. Gue ga mau Dia ampe kesasar gara2 nganter gue pulang. Ga usah sok-sok an berani deh! Ga suka gue. Kalo ujung2nya nyasar siapa yang repot juga! Lagian, GUE SAMA SEKALI GA PERNAH NUNTUT DIA NGANTER GUE PULANG. Gue kesel kenapa sih dia ngotot banget mau nganter gue pulang??! Gue udah ngelarang, tapi dia tetep ga mau dengerin! Batu banget sih lo! Kenapa sih Dia selalu ngelakuin hal-hal yang gue larang dan ga gue suka? Lagian ngapain juga nganter pulang, orang besok rencananya gue mau jalan. Ngapain coba? Ga jelas banget. Kesel gue, kenapa bisa pacaran sama org keras kepala kayak gitu. Kalo dia emang sayang gue, hrsnya dia ngerti mana hal-hal yang gue suka dan mana hal-hal yang gue ga suka! tadinya gue pengen ngomongin dan numpahin segala kekesalan gue sama dia, tapi gara2 'surprise' tadi, segalanya jadi tambah buruk. Gue ilfeel dan jadi males ngomong sama dia. Uci bilang sbnrnya tadi itu saat yang tepat buat ngomongin semuanya. SAAT YANG TEPAT APAAN? Gue emang mau ngmg sama dia tapi bukan sekarang, BUKAN SEKARANG! Kasih gue waktu buat dinginin kepala dan ngejernihin pikiran. Kenapa sih orang2 ga bisa ngertiin perasaan gue?



p.s: kak Shelly, pulang dong. Gue butuh lo kak. Gue bener2 bingung mau cerita ke siapa. Omongan gue waktu itu yang gue bilang 'lebih enak cerita ke temen daripada sodara' ternyata SALAH BESAR. Gue baru sadar ga semua temen bisa gue percaya. Gue nyesel banget pernah ngmg gitu. Pas lo udah pergi gue baru sadar kalo ternyata orang yg bisa ngertiin gue itu cuma lo, yang bisa ngasih solusi terbaik itu cuma lo, sbg satu2nya kakak gue. Sial, disaat2 gini gue bawaannya jadi pengen nangis terus.

2 comments:

NABILA said...

iiiih, deniiissssss
sabar den, itu mah emosi aja, :D
gw juga sering begitu sih hehe

Denisha said...

iya sih nab, tapi tetep aja sedih dan kesel, huhuhu :'(

 
design by suckmylolly.com