Tuesday, November 18, 2008

keluargaku

Gatau kenapa bokap gue kyknya ribeeeeeeeeeeeet banget sama yg namanya table manner. Doi selalu merhatiin dan mengkritik tindak-tanduk gue selama di meja makan. Makanya, tiap makan malem gue pasti kena omel

"icha,kamu yg bener makannya! jgn bunyi-bunyi gitu ngunyahnya,ga sopan, mana sampe belepotan gitu. Itu juga, jgn naro gelas trlalu dipinggir,ntar jatoh!"

Ampun deh, mau makan aja ribet amat sih? Yaa emang sih gue akuin, gue kalo makan tuh emang suka semeraut, asal sikat,hahaha. Tapi kan cuma dirumah doang,di restoran ato acara keluarga gue ga pernah kyk gitu kok

Posisi makan yang paling pewe versi gue itu adalah:
kaki naik ke kursi (ala warteg) tangan kanan ditumpukan pada lutut kaki yg diangkat. Lalu lupakanlah semua tentang makan menggunakan sendok-garpu dan segala tetek bengek table manner hahaha


***


btw, pada ngerasa ga sih musim2 ujan gni nyamuk2 jadi tambah merajalela? Nyokap gue udah nyemprot2 semua bagian rumah pake baygon tapi tetep aja ga matimati nyamuknya (pada pake masker kali ya?haha) dulu waktu kakak gue masih tinggal disini, dialah satu2nya harapan keluarga gue dalam memberantas nyamuk, soalnya dia itu JAGO BANGET NEPOK NYAMUK! Hahaha. Jujur gue mengakui kalo kakak gue ahli banget dalam bidang yg 1 ini.

Contohnya ya, waktu itu gue lagi mampir kekamar kakak gue sambil ngegangguin dia belajar (wkt itu dia lg bljr buat UMB) tiba2 ada nyamuk lewat
gue: hiih kak, ada nyamuk tuh gede banget
kakak: mana mana?
gue: tuh tuh,eh ada 2 deh
kakak: mane sih? PLOOOOOKK! *tiba-tiba nepok nyamuk*
gue: dapet ga?
kakak: tau deh

pas tangannya dibuka.. JENG JENG JEEEEEENG, NYAMUKNYA MATI DUADUANYA! WOOOOOW FANTASTIS! Hahahaha, gila mantep abis! 2 (foot) THUMBS UP DEH KAK BUAT LO! Hahaha

Ehem, TAPI sepertinya keahlian dia tersebut sangat bertolak belakang sama adiknya (baca: gue) Fyi, GUE SAMA SEKALI GA BISA NEPOK NYAMUUUUUUK T_____T contohnya ya, waktu itu gue lagi nonton dikamar bonyok, ada kakak gue juga. Pas lagi asik2nya nonton gt, tiba2 ada nyamuk lewat

nyokap: wah ada nyamuk
bokap: mana? *sambil ngambil raket nyamuk*
kakak: itu tuh dideket icha kyknya
gue: mana? (trus tiba2 gue ngeliat ada siluet nyamuk gitu, tanpa pikir panjang,gue langsung berdiri secepat kilat dan gue tepok)
PLOOOOKKKKKK!!! *nepok keras banget dengan gerakan penuh percaya diri*
nyokap: dapet ga nyamuknya?
gue: *buka tangan* ngga ma

GUBRAK! Hahahaha dodooool, udah nepok tangan kenceng banget, gaya udah oke, EEEHH gataunya malah ga dapet, hahaha, malu akyu. Trus abis itu gue diketawain ama nyokap "hahaha, icha mah nepok doang kenceng,nyamuknya ga dapet,haha" ah tega ah si mama T_T

pasti tuh nyamuk-nyamuk lagi pada pesta merayakan kepergian kakak gue dari rumah, zzz. Mereka merasa aman karena udah ga ada lagi yang bisa mengancam kelestarian populasi mereka. LIATIN AJE LO MUK, NTAR KALO GUE UDAH JAGO NEPOK NYAMUK BAKALAN GUE ABISIN LO SEMUA! WASPADALAAH!!

0 comments:

 
design by suckmylolly.com