Sunday, December 28, 2008

Korban pergaulan jaman sekarang

gila, tangan gue udah gateeeel banget pengen ngeblog dari kemaren, huhuhuhu. tapi apa daya, dari kemaren gue pergi mulu, trus sekalinya ada waktu buat ngeblog, ehh guenya ketiduran, jadi males ke warnet kalo udah siangan. akhirnya sekarang kesampean juga deh ngeblog! hayoo pada kangen ga sama gue?? hehehehe *ngarep* :D


hm kayaknya sekarang ini gue lagi demen-demennya deh berkaraoke. ternyata karaoke itu asik bangeeeet locccc. awalnya gue ga pernah sama sekali karaokean,apalagi bareng temen-temen. tapi kemaren pas Muti ulangtaun, gue akhirnya berkesempatan buat nyicipin indahnya berkaraoke! huahahahahahaha

kita (gue, manda, ayu, eren, vinny, asri, sisi, enep) pergi ke Inul Vizta di plaza Semanggi, trus mesen room large yang kapasitasnya buat 10 orang. pas baru masuk, Manda ama Eren heboh banget

Manda: Eren! Ereeeeen!!
Eren: apa?
Manda: Reen, mic nya wireless reeeeeeeenn!!
Eren: waaah asyiiiik

zzz, kirain ada apaan

yaudah, pas komputernya dinyalain, Manda ama Eren langsung ambil posisi, berdiri ditengah sambil goyang-goyang ga sabar pengen nyanyi, etdeh. gue lupa deh lagu pertama apaan, kalo ga salah lagu dancing queen (iya ga sih?), nyanyi nya heboh banget, joget-joget kayak orang teler. eh gataunya pas selese, skornya cuma 60an gitu, trus mukanya Eren langsung ga enak hahahahaha

lanjut giliran kedua, Enep Ayu. gue lupa nyanyi apaan, trus skornya juga jelek, padahal nyanyinya pada bagus ckckckck

yang ketiga, Sisi Vinny. Vinny yang notabenenya pernah jadi juara 1 Lomba Menyanyi Tingkat DKI Jakarta ternyata hanya mampu menghasilkan sekor 60an saja!!
gue mulai merasa ada yang aneh

gila, kalo Vinny aja dapetnya cuman segitu, GIMANA NASIP GUAAAAA??!!

lalu tibalah giliran gue. gue dan Asri (Aboy) memilih lagu Cintaku-Chrisye. gue milih lagu itu soalnya nadanya ga terlalu tinggi dan gampang dinyanyiin nya. yaudah, dengan modal nekat, gue dan Aboy pun bernyanyi.

"cintaa, akan kuberikan bagi hatimu yang damaai...
cintaku, gelora asmara seindah lembayung senjaa.."

pas selese nyanyi, JENG JENG JEEEEEEENG, skor gue 87 meeeeeen!! huahuahuhauhua gila ga nyangka banget, gue sama Aboy langsung pelukan saking senengnya. kita berhasil Boy, kita BERHASIIIIIL!! *terharu*

itu adalah skor tertinggi saat itu.

mulailah si Manda dan Eren panas. mereka nyanyi lagu Goyang Duyu-Project Pop dengan liar dan hotnya. ternyata itu tidak memperbaiki keadaan, skornya masih 60an juga, ampun deeeeh

trus Ayu Enep nyanyi, skornya juga segitu-segitu aja

akhirnya Vinny Eren lah yang berhasil memecahkan rekor gue dengan lagu Listen-Beyonce, mereka dapet sekor 93! woooow ga heran juga sih, orang si Vinny dan Eren nyanyinya kayak orang sedeng, BAGUS BANGET!

trus giliran gue sama Aboy lagi nyanyi. awalnya kita bingung mau nyanyi apaan, trus atas saran Manda,akhirnya kita milih lagu I Lay My Love On You-Westlife. huahahahaha jujur gue geli juga nyanyi lagu boyband kayak begini, haha. yaudah, dengan modal bismillah gue dan Aboy pun nyanyi, trus ternyata skornya.....
93

wow!!!
ternyata doa dari dukun gue manjur, hahaha. trus Manda Eren langsung heboh
"WAAAAAH ga bener ini skornya, pilih kasih niiiih!!!"
hahahaha, mungkin skornya kasian kali ya ama gue,zzz

yaudah lanjut, kita pada ganti pasangan, kadang-kadang gue nyanyi ama Eren, Manda, pokoknya ganti-gantian deh. trus skornya pada 60an semua, etdeh. kayaknya mesin skornya udah rada bener nih,zzz

trus gue sama Aboy dapet giliran nyanyi due lagi. kali ini kita milih lagu Karena kutahu engkau begitu-Andre Hehanusa. gue mah nyanyi asal nyanyi aje, yang penting ada suaranya pan, hahahahaha. abis selese nyanyi,keluarlah sekornya..

96

rasanya gue pengen nuntut Inul Vizta, ini jelas sebuah penghinaan!!!

yaudah lah,kali mesinnya lagi rusak. kita berdoa saja supaya mesinnya cepet pulih kembali, amin



anak gaul



sampe naik ke sofa



Aboy, Deden, Sisi (ngapain gue megang perutnya Sisi ya?)


***


lanjut, mendengar kehebohan cerita gue di Inul Vizta kemaren, nyokap gue jadi mupeng pengen karokean juga. yaudah, mumpung tgl 26 doi ultah, akhirnya kita sekeluarga pada karokean di Nav Nav.

awalnya sih gue malu-malu (secara kan ada bokap gue) eh lama-lama jadi pada gatau malu. gue mencoba nyanyi Listen-Beyonce dengan harapan bisa menyamai suara si Vinny, dan harapan itu pun sudah pupus sejak di bait pertama, hahahaha. sayang di nav nav ga ada skornya

gue pn berfoto-foto bersama kakak gue. oiya, bagi yang penasaran kakak gue kayak gimana mukanya, ini dia



tuh, ga mirip kan?

pas lagi foto-foto, tiba-tibaaaa, kakak gue nyium pipi gue, anjrit, dikira pipi gue lemper apa.oh tidak, KEPERAWANAN PIPI GUE SUDAH DIRENGGUT!! (apa sih)

ini foto yang keambil pas dia nyium pipi gue


kakak: "CUUUUPS"
gue: "AAAAAAHHH APAAN SIH LO AAAAAAAAAARGH"
kakak: "enak tau nyium pipi lo"
gue: "GUENYA YANG NAJONG!!"
kakak: "ciuman gue tuh mengandung SPF, bisa bikin awet muda!"
gue: "SPF gigi lo! dikira sunblock apa"

dasar bodoh, zzzz




p.s: Poppo, maap ya Prnya belum dikerjain, tunggu di postingan selanjutnya ya :D

Thursday, December 18, 2008

Saya, malas, dan liburan

walaaah ga kerasa ya liburan udah berjalan ampir seminggu, huahahahahahahauhau (apa sih) hehe, padahal selama liburan ini gue belum melakukan satupun kegiatan yang berguna loh, hahaha. kerjaanya kalo ga tidur, ya nonton, trus tidur lagi deh. bener-bener useless banget kegiatan gue selama liburan. ya abis gimana, gue juga bingung mau ngapain. kalo ga liburan kan gue emang selalu disibukkan dengan rutinitas standar gue kayak yaaaa, syuting, rekaman, ato tour-tour ke mancanegara gitu misalnya, biasa banget kan? makanya di liburan kali ini gue bener-bener memanfaatkan kekosongan waktu gue untuk beristirahat dengan tenang.. (kayak mau mati aja, zz)


ini adalah daptar beberapa fakta dari gue selama liburan:



1. BANGUN SELALU DIATAS JAM 11 SIANG. malahan kadang-kadang ampe jam 1an. enak sih tidur, apalagi pas lagi cuaca kayak gini, hehehe. abis bangun paling sarapan (apa makan siang?) smsan, nonton, trus ga beberapa lama kemudian tidur lagi. bener-bener deh


2. MALES MANDI. huahuauha emang ini beneeeer banget, gue kalo kaga inget ama tatapan liar nyokap gue pas ngeliat gue belom mandi juga gabakalan mandi-mandi kali, hahaha. frekuensi gue mandi itu 1x24 jam, artinya gue mandi jam 7 malem, trus besoknya baru mandi lagi jam 7 malemnya, huehehehe (itu juga kalo inget)



3. KAMAR JADI BERANTAKAN ini dia buktinya:





(bukan) tempat prostitusi

see? SEEE? tapi anehnya, semakin berantakan kamar gue maka semakin rajinlah gue ngebersihinnya. tapi semakin rajin gue ngebersihinnya semakin cepat juga kembali berantakannya. maklum, namanya juga anak muda zz

oiya, pas lagi beres-beres kamar gitu, gue nemu discman gue yang udah lamaaa banget dari jaman baheula, waktu SMP kelas 1 kalo ga salah.


discman yang terlupakan

gue inget banget pas mau beli beginian, maksa-maksa sambil gelayutan di baju emak, daaan akhirnya dibeliin juga deeh. waktu itu gue seneng bangeet, eh gataunya ga beberapa lama kemudian setelah beli discman, iPod Apple keluar, bangkeeeeeeee




4. GUE MEMBIARKAN KUKU GUE TUMBUH DENGAN SUBURNYA. gara-gara males ngapa-ngapain, gue jadi males juga motong kuku. kuku gue yang emang udah panjang banget sekarang makin panjang aja. makanya sekarang gue suka ngilu-ngilu sendiri kalo ngegaruk pake kuku gue, zzz



kok warna tangan gue jadi kayak Hellboy?


5. GUE JADI RAJIN BELAJAR NYETIR. yak, ini mah lumayan berguna kegiatannya. untungnya BBM udah turun, kalo ngga pasti nyokap gue juga males ngabis-ngabisin bensin buat ngajarin anak kayak gue, hahaha. gue udah lumayan bisa nyetir loh, yaaah untuk sekedar nganter emak ke supermarket sih bisa lah yaaa (sok banget)



6. GUE JADI SERING MAEN CS. yak, betul sekali saudara-saudara, saking bingungnya mau ngapain, akhirnya gue memutuskan untuk ke warnet dan maen cs, kadang-kadang ngajak si Bang Roy juga kalo doi lagi ga sibuk boker seharian. seru sih, kadang-kadang pas lagi maen gue diliatin ama anak-anak kecil yang lagi maen Audition di samping gue, huhauahuahuau, mungkin mereka berpikir, "wets, nih mbak-mbak jago juga maennya" atau, "wets, nih mbak-mbak muka melankolis gahar banget maennya" atau, "ajegile jago banget cing! edaaaan" atau mungkin, "AHH GOBLOK NIH MBAK-MBAKNYA! MASA NEMBAKNYA KAKI? MANA BISA MATI KALO GITU??!" nah loh

ah biarin deh, yang penting aku senaaang huahuahua



dust_2


***



oiya, gue dapet award lagi nih dari kak memi, trus ada Prnya juga:







alasan kenapa kamu ngeblog:


awal-awal sih pengen ikut-ikutan trend yang sedang berkembang didunia pergaulan kawula muda sekarang, huahahahaha najis ah. yaa sebenernya buat iseng-iseng aja sih, sekalian nambah temen juga. lagipula saya ini orangnya pandicur, makanya daripada curhat-curhat gajelas dan anda sendiri yang akan merasakan efek buruknya bagi perkembangan jiwa anda, lebih baik saya ngeblog kan? betul? hehehe


udahan dulu deh, mau maen cs nih, catch ya later!!

Saturday, December 13, 2008

PR... PR..

yeloooowww! apa kabar semuanya? hehehe. beberapa hari yang lalu gue dapet Pr dari kak memi. udah agak lama juga sih prnya, hahaha, tapi gue baru bisa buka blog sekarang. maklum, saya tidak punya koneksi internet dirumah dan komputer saya memang sudah tidak layak pakai lagi, huhuhu *nangis dikit*

okey, ini dia Prnya:



This is the rules :
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW


2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture

3. Post that picture with NO editing

4. Post this instruction with your picture

5. Tag 10 people to do this





well, waktu baca Pr itu gue langsung siyok, bingung kayak orang ambeien, secara GUE LAGI PAKE MASKER BENGKOANG DAN MUKA GUE LAGI GA ENS BANGET BUAT DIPOTO!! zzzzz, yaudah lah gue pasrah aja ama takdir, lagian mau diapain juga muka gue juga begini-gini aje pas-pasannye, hahaha



najis

nah, sekarang giliran gue ngerjain 10 orang lainnya buat ngerjain Pr ini, HUAHAHAHAHAHA

1. Ipak
2. Uci
3. Sisi
4. Echi
5. Lily
6. Nisa
7. Ika
8. Nathea
9. Fira
10.Ayuthia

dikerjain ya Prnya!! AWAS KALO NGGAAA!!! hahaha peace ah

Sunday, December 7, 2008

Numpuuk

huuaaah, banyak banget yang pengen gue ceritain disini, tapi bingung mesti mulai darimana, hahaha. dari yang paling awal dulu aja deh :



Rabu, 3 Desember 2008

gue pan hari itu ulangan ekonomi, tik, ama pkn. nah, anak-anak kelas gue tuh udah pada pasrah gitu sama ekonomi gara-gara pas uts kemaren ekonominya susah, yaudah jadi pada males belajar dan akhirnya pada maen-maen semua. kita bercanda-canda sambil ngegosip, trus si Eren, yang kebetulan bawa pasmina, ngegelar pasminanya di lantai trus tengkurep serasa dipantai, huahaha. trus Eren sama Manda maen pijit-pijitan gitu, hahaha masya allah. trus tiba-tiba Manda melakukan sesuatu yang lebih ekstrim, BERPURA-PURA DIKAFANIN!


Mandaaa....!! Mandaaaaa....!!!!



Bukan Pocong Biasa


hahahaha gue potoin banyak banget, cuman kebanyakan hasilnya ngeblur, soalnya, GUE GA BISA NAHAN KETAWA PAS NGAMBIL FOTONYA!!! Huahahahaha


Jumat,5 November 2008

gue lagi tiduran dikamar, kecapean abis 'maen' bareng ipO3L (baca: ngambil nilai senam lantai) hahaha. trus tiba-tiba bokap gue masuk kamar daaaaan, beliau membawa suatu benda yang besar sekali



My brand new tipi


sumpah gue kaget bangeeeet hahaha, lagian ga ada angin ga ada ujan, bokap gue tiba-tiba beliin gue tipi, hadeh. tipi gue yang lama masih bagus kok, walopun ukurannya lebih kecil sih, hehe, tapi kan sekarang gue udah jarang banget nonton tipi, yaaaah semenjak cinta fitri season 3 sudah tidak semenarik yang dulu lagi.. (looooh??)


Sabtu, 6 November 2008

kakak gue balik ke jakarta, yang artinya, GUE BISA NGEDIT POTO DI POTOSHOPPPP DARI LAPTOPNYA!!! HUAHAHHAHAHA
ehem, fyi, potoshop gue ngilang, ato lebih tepatnya, DIHILANGKAN secara sengaja sama orang yang waktu itu nyerpis komputer gue. keseeeeeeeeeeeeeeel. udah nyerpis kaga bener (komputer gue masih error) ngapus-ngapus gamehouse gue, ngapus potoshop gue, KURANG APAAAA COBAAAAAAAAAAAAAAAA???!!
trus, gue poto-poto deh pake webcam kakak gue (norak) hahahaha


yang ini masih normal


trus lama-lama jadi gini......

penyimpangan sosial, zzzz


oke kan? oke kaaaann???? OKE KAAAANNNNN????!!!!! (megang golok)



Minggu, 7 November 2008

malem-malem jam 10an gitu gue kelaperan, trus akhirnya gue memutuskan untuk ke dapur buat makan roti, eh ternyata rotinya abis. yaudah gue bikin mie deh jadinya. pas lagi bikin mie gitu, bokap gue keluar kamar, ternyata doi lagi laper juga sama kayak gue. akhirnya bokap gue manasin soto (dia suka banget soto) trus makan bareng deh kita. abis itu, emak gue keluar kamar ikutan nimbrung. pas lagi makan, tiba-tiba garpu gue jatoh

PRAAAAAAANGG!!
nyokap: EH MONYONG LU EHH MONYONG LUUU (latah sambil teriak)
gue : aduh mama ngagetin aja sih! lebay banget itu latahnya
nyokap: yah namanya juga orang latah
bokap: tau nih mama, lebay banget
nyokap: ih kan mama kaget
gue: tau nih
*hening sejenak*

bokap: lebay itu yang jarang dibelai-belai itu kan?

HUAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHAHA GUE LANGSUNG NGAKAAAAKK HUAHAHHAHAHA, ternyata bokap gue begitu polosnya, huahahahahaahhaha

gue: *ngomong sambil ketawa* huahahahahhaha itu mah jablay pa!! lebay itu artinya "lebih" alias over! hahahaha
bokap: oooh, papa kira itu yang dibelai-belai itu

hahahahaha, ternyata papa saya lucu sekali, ckkckckck




p.s: entah kenapa gue jadi kehilangan mood nonton twilight, zzz. apa gara-gara nunggu kelamaan kali ya? ato gara-gara gue udah putus sama robert pattinson? ck, bingung

Tuesday, December 2, 2008

Madesu mode: on

Minggu ini gue test block semester 1. jadwalnya:

Senin, 1 Desember 2008:
BAHASA INDO, SOSIOLOGI

Selasa, 2 Desember 2008
BAHASA INGGRIS, MATIMATIMATIKA

Rabu, 3 Desember 2008
EKONOMI, TIK, PKN

Kamis, 4 Desember 2008
BAHASA JERMAN, AGAMA, SEJARAH

Jumat, 5 Desember 2008
GEOGRAFI


Yang patut dipertanyakan disini adalah: KENAPE HARI JUMAT CUMA 1 MAPEL DOANG? worthless banget gitu, masa buang-buang waktu sehari cuma demi geografi (doang)? Mending tuh yang 3 pelajaran (Jerman misalnya) dipindahin ke hari jumat aja, biar ga numpuk. DIKIRA BELAJAR 3 MAPEL SEKALIGUS ITU SEMUDAH MAEN GUNDU? Zzzz

anyway, hari ini gue abis ulangan matematika ama b.ing. B.ing sih alhamdulillah lancar, tinggal berdoa aja. Tapi matematikanyaaaaaaaa
MADESU
ta to the i

gue baru dari semalem blajar mtk, dan ada 3 bab yg mesti dipelajarin (statistika, peluang, ama fungsi komposisi dan invers)

statistika sih insyaallah bisa deh ya (wedeeeeh..) peluang? Bisa, DIKIT nah, yang jadi masalah itu tuh materi FUNGSI KOMPOSISI DAN INVERSNYA gue lillahi ta'ala kaga ngarti sama sekali ama yang namanya materi fungsi-fungsian, gue udah gatel aja tuh liat lambang X,X,dan X dimana-mana zzz. Lagian pas bu McD ngejelasin materi fungsi, gue dengan asiknya nonton Alvin and the Chipmunks di iPod nya manda huahaha, sebodo ae lah ama si McD

pagi-pagi pas nyampe kelas, gue langsung nyari Rina, yang jago banget mtk buat ngajarin gue fungsi. Eh gataunya doi belom dateng, makin bingunglah gue mau belajar sama siapa, mana 20 menit lagi bel (tapi b.ing dulu sih). trus tiba-tiba, datanglah Tika Sang Penyelamat (lebay) haha, yaudah langsung aja gue cegat dipintu trus maksa-maksa dia buat ngajarin fungsi (hehe, maap ya tik) daaaaan, setelah diajarin Tika, gue berkata dalem ati
"HAH? LHOOO? LAAAH? JADI CARANYA CUMA BEGINI DOANG? Wah, ngerjain gua ini mah namanya. Gua udah ngitung-ngitung ampe botak ternyata caranya tinggal digituin doang" bodoh

Ternyata tuh fungsi GAMPANG BANGETZ dan gue merasa amat-amat-sangat menyesal baru belajar hari ini, udah deket-deket mau bel pula. Sial, tau gini gue pripat ama Tika aja deh dari kemaren zzzz

total soal mtknya ada 30 soal. 6 soal Statistika,10 soal Peluang, dan 14 soal Fungsi (giliran materi yg ga gue bisa aja, keluarnya paling banyak zz) pas ngerjain ulangannya sih lumayan lancar, tapi ada beberapa jawaban yg ga ketemu, trus akhirnya pake cara maksa deh hahaha -___-

trus pas keluar kelas, temen-temen gue pada nyocokin jawaban gt pake kunci jawaban aslinya. Dan ternyata, gue SALAH 6 (itupun kalo ga ada yg salah ngebuletin dan buletan gue kescan smua) sebenernya sih lumayan, untuk ukuran anak yg baru belajar tadi pagi huahahaha (najis) tapi tetep aja nilainya pas-pasan, uts kemaren mtk gue dapet 93, sekarang cuma 80 zz kan rada nyesek juga T_T ya tapi alhamdulillah lah ga remet, gue harus mensyukuri segala nikmat yang udah diberikan Allah sama gue. dan yang penting kan gue udah usaha semaksimal mungkin, iya gak? Hehehe


p.s: sosiologi gue remet zz. Lagian soalnya bikin mules susahnya. Bayangin aja, masa dari 1 angkatan yg ga remet cuma 6 orang? Ha ha ha wtffffffffff

 
design by suckmylolly.com