Tuesday, December 2, 2008

Madesu mode: on

Minggu ini gue test block semester 1. jadwalnya:

Senin, 1 Desember 2008:
BAHASA INDO, SOSIOLOGI

Selasa, 2 Desember 2008
BAHASA INGGRIS, MATIMATIMATIKA

Rabu, 3 Desember 2008
EKONOMI, TIK, PKN

Kamis, 4 Desember 2008
BAHASA JERMAN, AGAMA, SEJARAH

Jumat, 5 Desember 2008
GEOGRAFI


Yang patut dipertanyakan disini adalah: KENAPE HARI JUMAT CUMA 1 MAPEL DOANG? worthless banget gitu, masa buang-buang waktu sehari cuma demi geografi (doang)? Mending tuh yang 3 pelajaran (Jerman misalnya) dipindahin ke hari jumat aja, biar ga numpuk. DIKIRA BELAJAR 3 MAPEL SEKALIGUS ITU SEMUDAH MAEN GUNDU? Zzzz

anyway, hari ini gue abis ulangan matematika ama b.ing. B.ing sih alhamdulillah lancar, tinggal berdoa aja. Tapi matematikanyaaaaaaaa
MADESU
ta to the i

gue baru dari semalem blajar mtk, dan ada 3 bab yg mesti dipelajarin (statistika, peluang, ama fungsi komposisi dan invers)

statistika sih insyaallah bisa deh ya (wedeeeeh..) peluang? Bisa, DIKIT nah, yang jadi masalah itu tuh materi FUNGSI KOMPOSISI DAN INVERSNYA gue lillahi ta'ala kaga ngarti sama sekali ama yang namanya materi fungsi-fungsian, gue udah gatel aja tuh liat lambang X,X,dan X dimana-mana zzz. Lagian pas bu McD ngejelasin materi fungsi, gue dengan asiknya nonton Alvin and the Chipmunks di iPod nya manda huahaha, sebodo ae lah ama si McD

pagi-pagi pas nyampe kelas, gue langsung nyari Rina, yang jago banget mtk buat ngajarin gue fungsi. Eh gataunya doi belom dateng, makin bingunglah gue mau belajar sama siapa, mana 20 menit lagi bel (tapi b.ing dulu sih). trus tiba-tiba, datanglah Tika Sang Penyelamat (lebay) haha, yaudah langsung aja gue cegat dipintu trus maksa-maksa dia buat ngajarin fungsi (hehe, maap ya tik) daaaaan, setelah diajarin Tika, gue berkata dalem ati
"HAH? LHOOO? LAAAH? JADI CARANYA CUMA BEGINI DOANG? Wah, ngerjain gua ini mah namanya. Gua udah ngitung-ngitung ampe botak ternyata caranya tinggal digituin doang" bodoh

Ternyata tuh fungsi GAMPANG BANGETZ dan gue merasa amat-amat-sangat menyesal baru belajar hari ini, udah deket-deket mau bel pula. Sial, tau gini gue pripat ama Tika aja deh dari kemaren zzzz

total soal mtknya ada 30 soal. 6 soal Statistika,10 soal Peluang, dan 14 soal Fungsi (giliran materi yg ga gue bisa aja, keluarnya paling banyak zz) pas ngerjain ulangannya sih lumayan lancar, tapi ada beberapa jawaban yg ga ketemu, trus akhirnya pake cara maksa deh hahaha -___-

trus pas keluar kelas, temen-temen gue pada nyocokin jawaban gt pake kunci jawaban aslinya. Dan ternyata, gue SALAH 6 (itupun kalo ga ada yg salah ngebuletin dan buletan gue kescan smua) sebenernya sih lumayan, untuk ukuran anak yg baru belajar tadi pagi huahahaha (najis) tapi tetep aja nilainya pas-pasan, uts kemaren mtk gue dapet 93, sekarang cuma 80 zz kan rada nyesek juga T_T ya tapi alhamdulillah lah ga remet, gue harus mensyukuri segala nikmat yang udah diberikan Allah sama gue. dan yang penting kan gue udah usaha semaksimal mungkin, iya gak? Hehehe


p.s: sosiologi gue remet zz. Lagian soalnya bikin mules susahnya. Bayangin aja, masa dari 1 angkatan yg ga remet cuma 6 orang? Ha ha ha wtffffffffff

0 comments:

 
design by suckmylolly.com