Sunday, December 7, 2008

Numpuuk

huuaaah, banyak banget yang pengen gue ceritain disini, tapi bingung mesti mulai darimana, hahaha. dari yang paling awal dulu aja deh :



Rabu, 3 Desember 2008

gue pan hari itu ulangan ekonomi, tik, ama pkn. nah, anak-anak kelas gue tuh udah pada pasrah gitu sama ekonomi gara-gara pas uts kemaren ekonominya susah, yaudah jadi pada males belajar dan akhirnya pada maen-maen semua. kita bercanda-canda sambil ngegosip, trus si Eren, yang kebetulan bawa pasmina, ngegelar pasminanya di lantai trus tengkurep serasa dipantai, huahaha. trus Eren sama Manda maen pijit-pijitan gitu, hahaha masya allah. trus tiba-tiba Manda melakukan sesuatu yang lebih ekstrim, BERPURA-PURA DIKAFANIN!


Mandaaa....!! Mandaaaaa....!!!!



Bukan Pocong Biasa


hahahaha gue potoin banyak banget, cuman kebanyakan hasilnya ngeblur, soalnya, GUE GA BISA NAHAN KETAWA PAS NGAMBIL FOTONYA!!! Huahahahaha


Jumat,5 November 2008

gue lagi tiduran dikamar, kecapean abis 'maen' bareng ipO3L (baca: ngambil nilai senam lantai) hahaha. trus tiba-tiba bokap gue masuk kamar daaaaan, beliau membawa suatu benda yang besar sekali



My brand new tipi


sumpah gue kaget bangeeeet hahaha, lagian ga ada angin ga ada ujan, bokap gue tiba-tiba beliin gue tipi, hadeh. tipi gue yang lama masih bagus kok, walopun ukurannya lebih kecil sih, hehe, tapi kan sekarang gue udah jarang banget nonton tipi, yaaaah semenjak cinta fitri season 3 sudah tidak semenarik yang dulu lagi.. (looooh??)


Sabtu, 6 November 2008

kakak gue balik ke jakarta, yang artinya, GUE BISA NGEDIT POTO DI POTOSHOPPPP DARI LAPTOPNYA!!! HUAHAHHAHAHA
ehem, fyi, potoshop gue ngilang, ato lebih tepatnya, DIHILANGKAN secara sengaja sama orang yang waktu itu nyerpis komputer gue. keseeeeeeeeeeeeeeel. udah nyerpis kaga bener (komputer gue masih error) ngapus-ngapus gamehouse gue, ngapus potoshop gue, KURANG APAAAA COBAAAAAAAAAAAAAAAA???!!
trus, gue poto-poto deh pake webcam kakak gue (norak) hahahaha


yang ini masih normal


trus lama-lama jadi gini......

penyimpangan sosial, zzzz


oke kan? oke kaaaann???? OKE KAAAANNNNN????!!!!! (megang golok)



Minggu, 7 November 2008

malem-malem jam 10an gitu gue kelaperan, trus akhirnya gue memutuskan untuk ke dapur buat makan roti, eh ternyata rotinya abis. yaudah gue bikin mie deh jadinya. pas lagi bikin mie gitu, bokap gue keluar kamar, ternyata doi lagi laper juga sama kayak gue. akhirnya bokap gue manasin soto (dia suka banget soto) trus makan bareng deh kita. abis itu, emak gue keluar kamar ikutan nimbrung. pas lagi makan, tiba-tiba garpu gue jatoh

PRAAAAAAANGG!!
nyokap: EH MONYONG LU EHH MONYONG LUUU (latah sambil teriak)
gue : aduh mama ngagetin aja sih! lebay banget itu latahnya
nyokap: yah namanya juga orang latah
bokap: tau nih mama, lebay banget
nyokap: ih kan mama kaget
gue: tau nih
*hening sejenak*

bokap: lebay itu yang jarang dibelai-belai itu kan?

HUAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHAHA GUE LANGSUNG NGAKAAAAKK HUAHAHHAHAHA, ternyata bokap gue begitu polosnya, huahahahahaahhaha

gue: *ngomong sambil ketawa* huahahahahhaha itu mah jablay pa!! lebay itu artinya "lebih" alias over! hahahaha
bokap: oooh, papa kira itu yang dibelai-belai itu

hahahahaha, ternyata papa saya lucu sekali, ckkckckck




p.s: entah kenapa gue jadi kehilangan mood nonton twilight, zzz. apa gara-gara nunggu kelamaan kali ya? ato gara-gara gue udah putus sama robert pattinson? ck, bingung

5 comments:

Enep said...

Astaga yaampun manda!

My Lalaland said...

dendon, kayk cinca laurah lo fotonya wkwkwkwk

Denisha said...

enep: hahaha emang sarap itu manda, hadeh

ika: weeee emang mirip dari segi mananya sih? bingung -,-

echi :D said...

ehh monyong lu.. eehhh monyong luu, BUAHAHAHA :p

Denisha said...

Huahahaha jangan ikut-ikutan nyokap gw chi! sesat itu latahnya

 
design by suckmylolly.com