Saturday, December 13, 2008

PR... PR..

yeloooowww! apa kabar semuanya? hehehe. beberapa hari yang lalu gue dapet Pr dari kak memi. udah agak lama juga sih prnya, hahaha, tapi gue baru bisa buka blog sekarang. maklum, saya tidak punya koneksi internet dirumah dan komputer saya memang sudah tidak layak pakai lagi, huhuhu *nangis dikit*

okey, ini dia Prnya:



This is the rules :
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW


2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture

3. Post that picture with NO editing

4. Post this instruction with your picture

5. Tag 10 people to do this





well, waktu baca Pr itu gue langsung siyok, bingung kayak orang ambeien, secara GUE LAGI PAKE MASKER BENGKOANG DAN MUKA GUE LAGI GA ENS BANGET BUAT DIPOTO!! zzzzz, yaudah lah gue pasrah aja ama takdir, lagian mau diapain juga muka gue juga begini-gini aje pas-pasannye, hahaha



najis

nah, sekarang giliran gue ngerjain 10 orang lainnya buat ngerjain Pr ini, HUAHAHAHAHAHA

1. Ipak
2. Uci
3. Sisi
4. Echi
5. Lily
6. Nisa
7. Ika
8. Nathea
9. Fira
10.Ayuthia

dikerjain ya Prnya!! AWAS KALO NGGAAA!!! hahaha peace ah

9 comments:

memi said...

Hahahahahahaha...emang gokil deh kamu denish hihihi sering pake masker juga yaa...
Oia klo comment di tempatku harus di approve dulu biar bisa nongol..kasian mpe dua kali gitu commentnya muup yaa

Denisha said...

oooh, hihi maap yaa emang agak-agak gaptek nih, hahaha :D iyaa suka pake masker, biar ga jerawatan hehehe :D

lily~nyaaan said...

argh azz argh azz apaan ni? pr yg aneh.. besok aje yeh. fotonya sekarang, tp nampanginnya besok, eke lg kehilangan kabel data, wakakaka

Denisha said...

hahaha woke deh li, aku akan setia menunggumu haha :---3

sese said...

engahahaha, entar yak den masupin fotonya. Leptop gua lagi ngeyel iki, wokhe!

Denisha said...

wokhe choy! hahahaha

Aiman said...

Kamu bener-bener Cantttttttttttttiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkk banget, aku sampe nelen ludah ngeliatnya, hahahaha

pojokjambi said...

wadoh photonya kok mlotot gitu....
hehehe...
lam kenal ya...

Denisha said...

Bcl: hiks, aku jadi terharu ini, huahahuahua

pojokjambi: udah bawaan orok itu, hauhauha, salam kenal jugaaa

 
design by suckmylolly.com