Thursday, December 18, 2008

Saya, malas, dan liburan

walaaah ga kerasa ya liburan udah berjalan ampir seminggu, huahahahahahahauhau (apa sih) hehe, padahal selama liburan ini gue belum melakukan satupun kegiatan yang berguna loh, hahaha. kerjaanya kalo ga tidur, ya nonton, trus tidur lagi deh. bener-bener useless banget kegiatan gue selama liburan. ya abis gimana, gue juga bingung mau ngapain. kalo ga liburan kan gue emang selalu disibukkan dengan rutinitas standar gue kayak yaaaa, syuting, rekaman, ato tour-tour ke mancanegara gitu misalnya, biasa banget kan? makanya di liburan kali ini gue bener-bener memanfaatkan kekosongan waktu gue untuk beristirahat dengan tenang.. (kayak mau mati aja, zz)


ini adalah daptar beberapa fakta dari gue selama liburan:



1. BANGUN SELALU DIATAS JAM 11 SIANG. malahan kadang-kadang ampe jam 1an. enak sih tidur, apalagi pas lagi cuaca kayak gini, hehehe. abis bangun paling sarapan (apa makan siang?) smsan, nonton, trus ga beberapa lama kemudian tidur lagi. bener-bener deh


2. MALES MANDI. huahuauha emang ini beneeeer banget, gue kalo kaga inget ama tatapan liar nyokap gue pas ngeliat gue belom mandi juga gabakalan mandi-mandi kali, hahaha. frekuensi gue mandi itu 1x24 jam, artinya gue mandi jam 7 malem, trus besoknya baru mandi lagi jam 7 malemnya, huehehehe (itu juga kalo inget)



3. KAMAR JADI BERANTAKAN ini dia buktinya:





(bukan) tempat prostitusi

see? SEEE? tapi anehnya, semakin berantakan kamar gue maka semakin rajinlah gue ngebersihinnya. tapi semakin rajin gue ngebersihinnya semakin cepat juga kembali berantakannya. maklum, namanya juga anak muda zz

oiya, pas lagi beres-beres kamar gitu, gue nemu discman gue yang udah lamaaa banget dari jaman baheula, waktu SMP kelas 1 kalo ga salah.


discman yang terlupakan

gue inget banget pas mau beli beginian, maksa-maksa sambil gelayutan di baju emak, daaan akhirnya dibeliin juga deeh. waktu itu gue seneng bangeet, eh gataunya ga beberapa lama kemudian setelah beli discman, iPod Apple keluar, bangkeeeeeeee




4. GUE MEMBIARKAN KUKU GUE TUMBUH DENGAN SUBURNYA. gara-gara males ngapa-ngapain, gue jadi males juga motong kuku. kuku gue yang emang udah panjang banget sekarang makin panjang aja. makanya sekarang gue suka ngilu-ngilu sendiri kalo ngegaruk pake kuku gue, zzz



kok warna tangan gue jadi kayak Hellboy?


5. GUE JADI RAJIN BELAJAR NYETIR. yak, ini mah lumayan berguna kegiatannya. untungnya BBM udah turun, kalo ngga pasti nyokap gue juga males ngabis-ngabisin bensin buat ngajarin anak kayak gue, hahaha. gue udah lumayan bisa nyetir loh, yaaah untuk sekedar nganter emak ke supermarket sih bisa lah yaaa (sok banget)



6. GUE JADI SERING MAEN CS. yak, betul sekali saudara-saudara, saking bingungnya mau ngapain, akhirnya gue memutuskan untuk ke warnet dan maen cs, kadang-kadang ngajak si Bang Roy juga kalo doi lagi ga sibuk boker seharian. seru sih, kadang-kadang pas lagi maen gue diliatin ama anak-anak kecil yang lagi maen Audition di samping gue, huhauahuahuau, mungkin mereka berpikir, "wets, nih mbak-mbak jago juga maennya" atau, "wets, nih mbak-mbak muka melankolis gahar banget maennya" atau, "ajegile jago banget cing! edaaaan" atau mungkin, "AHH GOBLOK NIH MBAK-MBAKNYA! MASA NEMBAKNYA KAKI? MANA BISA MATI KALO GITU??!" nah loh

ah biarin deh, yang penting aku senaaang huahuahua



dust_2


***



oiya, gue dapet award lagi nih dari kak memi, trus ada Prnya juga:







alasan kenapa kamu ngeblog:


awal-awal sih pengen ikut-ikutan trend yang sedang berkembang didunia pergaulan kawula muda sekarang, huahahahaha najis ah. yaa sebenernya buat iseng-iseng aja sih, sekalian nambah temen juga. lagipula saya ini orangnya pandicur, makanya daripada curhat-curhat gajelas dan anda sendiri yang akan merasakan efek buruknya bagi perkembangan jiwa anda, lebih baik saya ngeblog kan? betul? hehehe


udahan dulu deh, mau maen cs nih, catch ya later!!

2 comments:

cellini.kamil said...

haha kuku nya panjangg bgt? waa.. but na-ah. it isn't like hellboy hands. haha

Denisha said...

hahaha thanks, iya nih emang panjang banget kukunya, tapi sekarang udah dipotong kok hehe

 
design by suckmylolly.com