Thursday, January 15, 2009

badut ancol

hualooooo apa kabar semuanya? udah lama ga ngepost nih, kangen juga hehehe :D
hmm di awal taun baru gue ini dihiasi dengan kegiatan yang ga jauh-jauh dari satu tempat bernama: Ancol. yak betul sekali kawan-kawan, ancol sudah seperti rumah gue sendiri soalnya dalam kurun waktu 2 minggu gue udah 2 kali kesana. bisa dibilang cukup sering bukan? padahal sebelumnya gue ke ancol kalo emang lagi bener-bener ada perlu, kayak ke dufan misalnya.

gue akan menceritakan pengalaman (suram) ke ancol gue yang pertama.


JENG JENG JEEEEEEEEEEEEEEENG (musik kematian)



Kamis, 1 Januari 2009


aku sedang menggeliat dengan asiknya di tempat tidur, merasakan sensasi nikmatnya memeluk guling yang empuk dengan selimut menutupi hingga ke kepala. aku sedang memejamkan mata sampai ada sebuah suara, yang sudah begitu akrab ditelingaku, berteriak memanggil dari lantai bawah

"ICAAAAAAAAAAAAA CEPETAAAN MANDIIIIIIIIIIIII!!! BENTAR LAGI KITA BERANGKAT KE ANCOOOOLL!!


oh iya tentu saja, itu suara papaku. aku masih terlalu malas untuk menjawab panggilannya dan memutuskan untuk tidur kembali. entah berapa lama kemudian, papaku masuk ke kamar dan menggoyang-goyangkan badanku

"ICA CEPETAN NTAR PAPA TINGGAL!!"


mau tak mau aku harus bangkit dari kehangatan kasur yang sungguh menggoda. aku bergegas mandi, entah mandi atau hanya main air saja. lalu aku bergegas mengganti baju dan turun kebawah dengan langkah yang gontai. tak beberapa lama kemudian kami pun berangkat menuju ancol


tunggu! kenapa bahasa gua jadi begini? zzz


jujur, gue bener-bener males banget waktu diajakin ke ancol sama bokap. YAIYALAAAAAH secara ini masih tanggal 1 januari gitu, masih taun baru! emang dikira ancol itu kuburan apa ga ada yang ngunjungin? pasti rame bangeeeet. gue inget pernah nekat ke ancol pas taun baru, kalo ga salah 4 taun yg lalu. iih sumpah ya semenjak saat itu gue jadi trauma ke ancol kalo lagi hari libur nasional gitu brrr. bayangin aja, gue mesti mengalami kemacetan selama tidak kurang dari 8 jam cuma buat keluar dari ancol! gila itu macetnya pol banget, gue sampe pernah bersumpah untuk tidak ke ancol lagi pas malem taun baru saking keselnya


berbeda dengan persepsi gue, ternyata bokap gue menganggap ke ancol itu merupakan suatu kegiatan yang MENYENANGKAN dan dapat mengakrabkan seluruh anggota keluarga. beliau berpikir makan sambil berpiknik-piknik lucu di pinggir pantai ancol itu merupakan sebuah kegiatan yang fun, padahal sama sekali tidak. oh papa, sungguh aku tak mengerti dirimu, zzz


lanjut, gue udah meseeem aja tuh didalem mobil. bahkan ajakan kakak gue untuk narsis di mobil sambil nungguin macet pun gue tolak, saking bad moodnya




aqhuw agy bete niyyh, zzz




tepat seperti yang diperkirakan, pas gue nyampe, oh no, ANCOL UDAH KAYAK CENDOL!!!!!
sumpah rasanya gue pengen pulaaaaaaaang! gila itu ramenya ga nanggung-nanggung banget, dan disepanjang jalan yang keliatan cuma sampah doang, subhanallah. gue yang tadinya udah laper berat jadi kaga napsu makan ngeliat sampah begini banyaknya, bau bangeeeeeeeeet


yaudah akhirnya gue paksain aja makan, kan ga lucu juga gue mati di ancol gara-gara ga mau makan zzzz. abis itu gue dan sodara-sodara gue maen uno, ga ada kerjaan banget emang hahaha. pas udah sore-sore gitu, tiba-tiba ujan dan akhirnya pada bubar. semua pulang, semua senang (apalagi gue)! huahahahaha



pihak-pihak yang ikut merasakan penderitaan dalam "fun trip to ancol" zzz, makanya jadi pada stress gini



***


lanjut ke pengalaman kedua gue menjelajahi ancol


Minggu, 11 Januari 2009


kali ini sih oke banget ke ancolnya, soalnya tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun, hahaha peace ya pa. gue ke Jimbaran resto yang ada di ancol buat ngerayaain swit sepentin nya Keshia hihi sangat menyenangkaaaaaaaaan :D





tema party nya itu masked party, jadi tiap undangan wajib ngebawa topeng. gue yang belom sempet beli topeng akhirnya pasrah aja dateng kaga bawa topeng. tapi ternyataa, si keshia udah nyediain topeng buat yang lupa bawa topengnya hahahaha bagus deh. untuk sesaat gue merasa lega, sampai akhirnyaaaa, gue melihat wujud dari topeng tersebut



topeng dakocan ini mah



yaaaah tau gitu mending gue beli topeng power ranger aje di abang2 zzzzzz. tapi overall gue suka banget pestanya, makanannya, foto-fotonya, suasananya, maen-maen aernya.. it's totally funtastic!









happy jump!



HAPPY BIRTHDAY KESHIAAAA, looove ya! :--*

2 comments:

kerang dari venisia said...

Nyet, gw serasa baca novel terjemahan dah, haha
Eh, kata temen gw 'ya ampun shel, ade lo gahoel bener'. tapi untungnya gw ga klah g4hoel. ckckck

Denisha said...

hahaha, elu mah udah terlampau gahul, ampe kaga kuku juga guanya huahaha. salam deh buat temen lau

 
design by suckmylolly.com