Thursday, January 29, 2009

well...

huaaaah, yaampun, blog saya jadi terbengkalai gini. sekarang ini gue lagi bener-bener nyampe di satu titik dimana gue ngerasa.. aaah, bosen nih ngeblog -__- (namanya juga manusia...)
hope it won't last for so long

lagipula idup gue juga gini-gini aja dari kemaren. ada sih beberapa kejadian yang menurut gue, menarik untuk diceritakan. gue bisa menguraikan cerita itu dalem pikiran gue sendiri tapi tangan gue menolak untuk merealisasikannya. gue juga baru sembuh dari sakit, setelah 3 hari mendekam didalem kamar dan disodorin oralit terus-menerus, akhirnya gue sembuh juga dari penyakit diare yang menyebabkan pup gue keluarnya aer semua, zzzz -___- ga ens banget deh. gue bisa jadi diare gini gara-gara kebanyakan makan sambel pas beli bubur ayam disekolah. sepertinya sambelnya kurang baru dan emang dasarnya gue ngambil sambelnya maruk (dasar orang padang -_____-)

yasutralah, semoga kondisi gue semakin membaik dan cepet ngupdate lagi hehehe ;-------)

4 comments:

cellini.kamil said...

wah get well soon yaaa :)

cellini.kamil said...

btw aku masukin link blog kmu d blog aku gpp yah? hehe

Denisha said...

iya amin makasih yaaa. iya gpp masukin aja,ntar di link balik :)

jellypilotot said...

lekas sembuh hehehhe
kadang bingung emang
mau tulis apaan
kayanya gitu2 aja
tinggal tunggu mood!
ahhahah

 
design by suckmylolly.com