Tuesday, April 21, 2009

Bandung; day 3

huaaaaaaaaaaaaah akhirnya gue tiba di hari terakhir sebagai "anak kos jadi-jadian" yang cuma numpang napas ama berantakin kamar doang kerjaannya di kosan kakak sendiri huehehehehe. ini berarti hari terakhir gue juga sebagai anak yang eksis dalam dunia maia (estianti) zz. soalnya, seperti yang sudah sering gue ceritakan, dirumah gue satu-satunya cara internetan adalah dengan menyambungkan komputer ke modem telepon rumah alias gue masih menggunakan TELKOMNET INSTAN yang kecepatannya cuma 56 kbps sedangkan dikosan kakak gue kecepatannya 100 mbps, perbedaan yang cukup SANGAT-SANGAT signifikan bukan? makanya, sepertinya gue bakalan jarang ngupdate lagi nih, huhuhuhuhu


hari ini gue sama kakak gue pergi ke BIP buat beli buku. kata kakak gue sih disana banyak novel bahasa inggris gitu, yaudah akhirnya abis maghrib kita berdua langsung kesana.

pas nyampe disana, ternyata novel bahasa inggrisnya ngga ada, yang ada cuman novel terjemahan doang, yaudeh akhirnya gue cuma beli ini





sama ini





pulangnya, gue mampir ke kartika sari beli brownies almond hmmmmm coklatnya tebel abieeezzz






abis dari kartika sari, gue ke suatu kafe kaki lima namanya "Madtari" kata kakak gue itu tempatnya jual pisang bakar, roti bakar, mie goreng, dan semuanya pake keju yang katanya sih naujubillah banyaknya. ah gue ngga percaya ah, sebanyak-banyaknya keju di abang-abang gitu kan palingan seberapa sih ya (meremehkan ceritanya)

pas orderan pisang bakar gua nyampe...

jengjengjengggggggggggg

WTFFFFFFFFFFF APAAN NIH????

perasaan gua mesennya pisang bakar keju, ini kok kejunya doang

mana pisangnya?


ternyata saudara-saudara, pisangnya itu ketutupan ama keju yang bener-bener nauzubillah banyaknya, parah bangeeeet. tinggi gunungan kejunya sampe 5 sentian kali,parah abis

emang dah ini abang-abang napsu bener ngasih kejunya. tapi emang enak bangeeeeeet sih pisang bakarnya, mantep pisan lah


saran gue buat lo yang mau nyoba makan pisang bakar, roti bakar, ato mie goreng di Madtari, perut lo harus benar-benar dalam kondisi yang SANGAT LAPAR, soalnya kalo masih kenyang bakalan eneg banget. seperti pengalaman temen gue yang namanya Salman, yang katanya abis makan di Madtari langsung muntah-muntah pas nyampe dikosan saking enegnya, hahahhaa


udah ah sekian dulu. catch ya later!!

Monday, April 20, 2009

Bandung; day 2

hari ini adalah hari kedua gue liburan dibandung, tepatnya dikosan kakak gue. selama disini gue dapet banyak banget pelajaran idup, terutama idup sebagai seorang anak kosan hahahahaha. kakak gue yang sehari-harinya merupakan tipe orang yang sangat rapi dan menyukai segala sesuatu yang bersifat bersih, bawaannya emosi mulu selama gue disini, hehehe. dia bilang suatu saat nanti kalo gue jadi anak kos, pasti kosan gue ga bakal keurus dan pastinya berantakaaaan banget

sialan lu kak, gue orangnya rapi kok, hahahahaha (kebohongan publik)


oiya sebelumnya gue mau cerita nih. di postan gue yang Bandung; day 1 kan gue cerita tuh ada orang freak yang sms gue. dan lo tau ga, SAMPE SEKARANG DIA MASIH SUKA SMS GUE! oh noooooooooooooo makin serem aja parah. gue jadi trauma nih nanggepin orang iseng zzzz


sms 1: "Hai gy ap?"

sms 2: "Lg apa nich?"

gue diemin aja tuh, palingan dia ntar capek sendiri
trus pas jam 12an malem, dia sms gue lagi


sms 3: "DEnis kN !!"


masyaallah, astaghfirullahaladzim, lailahailallah
gue rasanya pengen yasinan
DARIMANA DIA TAU NAMA GUEEEE??!!

wah ga beres ini, jangan jangan ini temen gue yang ngerjain gue, alay temennya temen gue yang ngisengin gue, ato mungkin ini temennya temen gue yang bertingkah seperti alay buat ngerjain gue?

ah terlalu banyak spekulasi, jadi pusing kan

yaudah gue diemin aja. kali ini orang abis ngelem kali makanya ngomongnya jadi ngaco gitu

besoknya, tepatnya siang tadi, dia sms gue lagi

"Hai knp kok sms gw gdbls sich dENnis?"

busyet, yaiyalah ngapain juga bales sms orang aneh, jco pula namanya zzzz

yaudahlah, doain aja ini orang aneh cepet insapnya, amin




lanjut, hari ini gue memutuskan untuk pergi ke ciwalk, soalnya kata kakak gue di ciwalk ada tempat jual eskrim pancake yang enak banget, dan kebetulan banget gue lagi ngidam eskrim. yaudah akhirnya kita ke ciwalk naek angkot

pas nyampe disana, kakak gue ngajakin ke yogya dulu soalnya dia mau beli kebutuhan rumah tangganya. dan 1 pelajaran yang gue dapet kalo jadi anak kos adalah: lo akan menjadi manusia yang sangat-sangat-sangat perhitungan dalam membeli suatu barang, hahahaha. kakak gue ampe ngebanding-bandingin harga satu tisu dengan tisu yang lain yang sebenernya harganya cuma beda beberapa ribu perak doang

ckckckckckckckck

kata kakak gue nih, jadi anak kos itu harus pinter berhemat, soalnya kalo ga pinter-pinter berhemat ntar kelabakan sendiri pas di pertengahan bulan udah kaga punya duit lagi. hehe bener juga sih :D


abis dari yogya, kita langsung beli eskrim, dan lo tau, eskrim pancake nya sangatsangatsangat enaaaaaaaaaaaaaaak

icecream with pancake




double pancake with chocolate



(jangan basahi keyboard anda dengan liur, please, hahahaha)


enak banget-bangetan, kebangetan deh enaknya. pokoknya gue harus makan disini lagi nanti! :D



oiya, tadi gue beli topeng loh iseng-iseng, hahahahaha



*&^%#@#*?!!!



AYO SINI GUE TANTANG LOEEEEE!



oiya pas otw pulang, gue beli pempek yang kata kakak gue sih enak banget





percaya ato ngga, pempek segini cuma 2ribu loh, tapi rasanya oke bangeeeeeeet. enak banget dah tinggal dibandung makanannya mantep tapi murah-murah abis. gendut gendut dah gua disini =3

Sunday, April 19, 2009

Bandung; day 1

hualooooooooooooow semuanya!!! udah lama nggak update nih hehehe. salah satu alesan kenapa gue males ngupdate adalah: gara-gara gue males banget ke warnet. gatau kenapa akhir-akhir ini gue maleees banget berhubungan sama dunia maya (ceilah) buka facebook aja males, plurking juga cuma buat ngejaga karma biar ga turun aja. hhhh mungkin suatu saat gue akan bener-bener bisa bosen sama internet.
alasan pribadi laennya adalah, gue lagi ga ada ide buat ngepost dan gue ga punya duit buat ke warnet HAHAHAHAHAHAHA (jujur itu lebih baik sepertinya)


wokey, mungkin kalian bertanya-tanya dalam hati: apakah gerangan yang membuat gue sekarang ngeblog lagi? alesannya adalah: karena gue lagi di kosan kakak gue.
lah emang apa hubungannya?
karena dikosan kakak gue ada internetnya
ya trus kenapa?
karena disini gue ga dibatesin mau ngenet ampe mencret juga gara-gara internetnya unlimited dan speednya kayak tai loncat
trus?! apa hubungannya ama gue?
YE KAGA ADA DODOOOL, lo aja yang daritadi kerajinan nanya kayak tukang ojek,nyape nyapein gua aja lu ah
oh iye maap dah


lanjut, perjalanan liburan gue dibandung dimulai tadi pagi. jam 7 pagi gue udah dibangunin sama nyokap disuruh siap-siap. gue yang semalem tidur kemaleman gara-gara nonton moto gp maleeees banget mandi. tadinya gue pengen mandi sekalian di bandung aja tuh tapi ga boleh sama nyokap hahahaha (yaiyalah) yaudah akhirnya gue mandi trus siap-siap.

pas udah ngeluarin mobil dari garasi dan siap-siap mau berangkat, tiba-tiba gue merasakan suatu sensasi yang membuat jantung gue berdetak cepat.. darah gue pun mengalir dengan deras, napas gue naik-turun, adrenalin gue mulai bergejolak...
gue kebelet boker

gile perut gue melilit bangeeeeeeeeeeet, kayaknya gara-gara kemaren gue kebanyakan ngambil sambel deh -_____-

yaudah akhirnya gue bilang ke bokap suruh nungguin anak tercintanya ini boker terlebih dahulu hahaha

abis lega ngehajat (bahasa baru) berangkatlah kita sekeluarga ke bandung. 2 jaman kurang, nyampe deh di bandung :D


pas nyampe bandung, bak seorang peternak yang bertemu kembali dengan sapinya yang telah lama menghilang, gue langsung ngusir kakak gue dari meja komputernya dan menjajah internet sepuasnya huahahahahaha sungguh ironis memang, ini mungkin sangat menggambarkan betapa internet sangat mempengaruhi tingkat kewarasan seorang anak hahaha :p


abis sholat dzuhur, gue sekeluarga siap-siap menuju ke pasar Gede Bage. yup, salah satu tempat yang udah kayak pasar senennya jakarta ini emang udah terkenal banget, udah lama banget gue pengen kesini. apalagi abis ngedengerin ceritanya Ipak yang pas liburan kemaren sempet ke pasar gede bage, wuih makin sirik aje lah gue

oiya, pas dijalan masa ada orang freak sms gue gini:

"Hai.kLo leh tw nich n0.NY syp ya?"

buset, siapa nih?
yaudah gue bales aja

"nomernya orang lah,ini siapa?"

trus dia bales

"Namanya syp?
Gw jco"

jco? ga salah nih? jadi pemiliknya jco itu suka smsan gaya alay toh? hahahhaha
gue bales aja asal

"Jco?kayak nama merk donat.gw jennifer"

dia bales lagi

"hehe emg sich.
Namanya cntik.pasti orgny cntik dEC.HEHE.
Humz dmN?SKUuL dmN JENI?"

wakaakakkakakakak

"Gw tinggal di bekasi,skolah di global prestasi,lu?"

"Bkesi mana niCh?
gw d sMA GReen school.
Gw xmx ntr cowo lu marah ga??

untuk menghindari terorisme yang lebih lanjut, guepun memasulkan alamat gue

"Di Jatibening.ga kuq,w jomblo0 hixhix.dimana tuh sma GReen school??"

dia pun bales

"Oh disitu.D daerh kLpa gading gTU.
Lg Apa?
udh mKn?"

trus ngga gue bales lagi, males ah atut hahahahhahaha


***


lanjut, ternyata pasar gede bage tuh jauuuuuh banget dari kosan kakak gue, serasa berpetualang ke ujung bandung aje ini. yaudah ditengah kemacetan yang melanda, kita foto-foto deh





oiya, perasaan panas banget dah bandung hari ini




pas nyampe, gue, kakak, dan nyokap gue langsung hunting baju-baju disana. mantep-mantep loh, kebanyakan model vintage gitu, keweeeeeeeeen B-)

tapi kalo beli disana mesti bener-bener teliti, soalnya banyak cacat-cacat tersembunyi di barangnya hehehehe

gue pun mendapat 1 overall jeans yang celana, 1 overall jeans yang rok, 1 vest jeans, 2 kemeja gombrong, 1 rok highwaist (udah dibetulin kan se :p) dengan kondisi yang masih sangat bagus dan untuk barang sebanyak itu gue cuma mengeluarkan duit sebesar 100ribuan saja! mantep bangeeeeeet :DDDD



p.s: orang freak yang sekolah di green school itu masih sms2 gue SAMPE SEKARANG, padahal sama sekali ngga gue bales. yaampun gue jadi takut bakalan diteror beneran ini haduuuh -____-

 
design by suckmylolly.com