Sunday, April 19, 2009

Bandung; day 1

hualooooooooooooow semuanya!!! udah lama nggak update nih hehehe. salah satu alesan kenapa gue males ngupdate adalah: gara-gara gue males banget ke warnet. gatau kenapa akhir-akhir ini gue maleees banget berhubungan sama dunia maya (ceilah) buka facebook aja males, plurking juga cuma buat ngejaga karma biar ga turun aja. hhhh mungkin suatu saat gue akan bener-bener bisa bosen sama internet.
alasan pribadi laennya adalah, gue lagi ga ada ide buat ngepost dan gue ga punya duit buat ke warnet HAHAHAHAHAHAHA (jujur itu lebih baik sepertinya)


wokey, mungkin kalian bertanya-tanya dalam hati: apakah gerangan yang membuat gue sekarang ngeblog lagi? alesannya adalah: karena gue lagi di kosan kakak gue.
lah emang apa hubungannya?
karena dikosan kakak gue ada internetnya
ya trus kenapa?
karena disini gue ga dibatesin mau ngenet ampe mencret juga gara-gara internetnya unlimited dan speednya kayak tai loncat
trus?! apa hubungannya ama gue?
YE KAGA ADA DODOOOL, lo aja yang daritadi kerajinan nanya kayak tukang ojek,nyape nyapein gua aja lu ah
oh iye maap dah


lanjut, perjalanan liburan gue dibandung dimulai tadi pagi. jam 7 pagi gue udah dibangunin sama nyokap disuruh siap-siap. gue yang semalem tidur kemaleman gara-gara nonton moto gp maleeees banget mandi. tadinya gue pengen mandi sekalian di bandung aja tuh tapi ga boleh sama nyokap hahahaha (yaiyalah) yaudah akhirnya gue mandi trus siap-siap.

pas udah ngeluarin mobil dari garasi dan siap-siap mau berangkat, tiba-tiba gue merasakan suatu sensasi yang membuat jantung gue berdetak cepat.. darah gue pun mengalir dengan deras, napas gue naik-turun, adrenalin gue mulai bergejolak...
gue kebelet boker

gile perut gue melilit bangeeeeeeeeeeet, kayaknya gara-gara kemaren gue kebanyakan ngambil sambel deh -_____-

yaudah akhirnya gue bilang ke bokap suruh nungguin anak tercintanya ini boker terlebih dahulu hahaha

abis lega ngehajat (bahasa baru) berangkatlah kita sekeluarga ke bandung. 2 jaman kurang, nyampe deh di bandung :D


pas nyampe bandung, bak seorang peternak yang bertemu kembali dengan sapinya yang telah lama menghilang, gue langsung ngusir kakak gue dari meja komputernya dan menjajah internet sepuasnya huahahahahaha sungguh ironis memang, ini mungkin sangat menggambarkan betapa internet sangat mempengaruhi tingkat kewarasan seorang anak hahaha :p


abis sholat dzuhur, gue sekeluarga siap-siap menuju ke pasar Gede Bage. yup, salah satu tempat yang udah kayak pasar senennya jakarta ini emang udah terkenal banget, udah lama banget gue pengen kesini. apalagi abis ngedengerin ceritanya Ipak yang pas liburan kemaren sempet ke pasar gede bage, wuih makin sirik aje lah gue

oiya, pas dijalan masa ada orang freak sms gue gini:

"Hai.kLo leh tw nich n0.NY syp ya?"

buset, siapa nih?
yaudah gue bales aja

"nomernya orang lah,ini siapa?"

trus dia bales

"Namanya syp?
Gw jco"

jco? ga salah nih? jadi pemiliknya jco itu suka smsan gaya alay toh? hahahhaha
gue bales aja asal

"Jco?kayak nama merk donat.gw jennifer"

dia bales lagi

"hehe emg sich.
Namanya cntik.pasti orgny cntik dEC.HEHE.
Humz dmN?SKUuL dmN JENI?"

wakaakakkakakakak

"Gw tinggal di bekasi,skolah di global prestasi,lu?"

"Bkesi mana niCh?
gw d sMA GReen school.
Gw xmx ntr cowo lu marah ga??

untuk menghindari terorisme yang lebih lanjut, guepun memasulkan alamat gue

"Di Jatibening.ga kuq,w jomblo0 hixhix.dimana tuh sma GReen school??"

dia pun bales

"Oh disitu.D daerh kLpa gading gTU.
Lg Apa?
udh mKn?"

trus ngga gue bales lagi, males ah atut hahahahhahaha


***


lanjut, ternyata pasar gede bage tuh jauuuuuh banget dari kosan kakak gue, serasa berpetualang ke ujung bandung aje ini. yaudah ditengah kemacetan yang melanda, kita foto-foto deh





oiya, perasaan panas banget dah bandung hari ini




pas nyampe, gue, kakak, dan nyokap gue langsung hunting baju-baju disana. mantep-mantep loh, kebanyakan model vintage gitu, keweeeeeeeeen B-)

tapi kalo beli disana mesti bener-bener teliti, soalnya banyak cacat-cacat tersembunyi di barangnya hehehehe

gue pun mendapat 1 overall jeans yang celana, 1 overall jeans yang rok, 1 vest jeans, 2 kemeja gombrong, 1 rok highwaist (udah dibetulin kan se :p) dengan kondisi yang masih sangat bagus dan untuk barang sebanyak itu gue cuma mengeluarkan duit sebesar 100ribuan saja! mantep bangeeeeeet :DDDD



p.s: orang freak yang sekolah di green school itu masih sms2 gue SAMPE SEKARANG, padahal sama sekali ngga gue bales. yaampun gue jadi takut bakalan diteror beneran ini haduuuh -____-

10 comments:

jellypilotot said...

ahahahha gile xmxnya mana tahan
aehuhaeuhae

Natea said...

lanjutin aja Den SMSan nya. siapa tau jodoh

Denisha said...

jellypilot: hiyahahaha iya tuh xmx udah kayak apaan cobaa yaa

natea: kaga nat makasih dah,gw udah kaga tahan ama pesonanya dia hahaha

Fifa said...

haaaaaaaaaaaaa iri akyu denger kamyu ke gede bage den T.T

Dayen said...

wahahaha bener kata nadia, lanjutin aja den siapa tau oke ;)

sese said...

highwaist denisha, bukan highways hahaha. lama-lama gua masukin nguping jakarta juga lu. wah mau dong beliin den, yah ngiri kan nih gua

echi said...

deden beliin gua juga dong! iri deh eyke anda ke bandung, huakakaka.
eh xmx'a mantaafff

Denisha said...

fifa: hehehe ke bandung aja pak ama si badak :p

dayen: hahahaha gile lu yen kagak mau aaaaah

sese: WAHHAHAHA yah ketauan kan gobloknya gua. abis gua bingung se tulisannya gimana hahaha yowes lah anggep aja ini pelajaran dalem idup,hahahahaha

echi: ayo chi ke bandung aja kan ada a'a faja :p

Atika Mulyawati said...

hai, nice blog you've got here. nice to know you :)

ah why dont take some photos with your new clothes? it must be fun :)

Denisha said...

thanks Atika :D i didn't take some photos with my new clothes because umm you know, its a second-hand clothes, i don't want to use it before its cleanly washed =3

 
design by suckmylolly.com