Monday, April 20, 2009

Bandung; day 2

hari ini adalah hari kedua gue liburan dibandung, tepatnya dikosan kakak gue. selama disini gue dapet banyak banget pelajaran idup, terutama idup sebagai seorang anak kosan hahahahaha. kakak gue yang sehari-harinya merupakan tipe orang yang sangat rapi dan menyukai segala sesuatu yang bersifat bersih, bawaannya emosi mulu selama gue disini, hehehe. dia bilang suatu saat nanti kalo gue jadi anak kos, pasti kosan gue ga bakal keurus dan pastinya berantakaaaan banget

sialan lu kak, gue orangnya rapi kok, hahahahaha (kebohongan publik)


oiya sebelumnya gue mau cerita nih. di postan gue yang Bandung; day 1 kan gue cerita tuh ada orang freak yang sms gue. dan lo tau ga, SAMPE SEKARANG DIA MASIH SUKA SMS GUE! oh noooooooooooooo makin serem aja parah. gue jadi trauma nih nanggepin orang iseng zzzz


sms 1: "Hai gy ap?"

sms 2: "Lg apa nich?"

gue diemin aja tuh, palingan dia ntar capek sendiri
trus pas jam 12an malem, dia sms gue lagi


sms 3: "DEnis kN !!"


masyaallah, astaghfirullahaladzim, lailahailallah
gue rasanya pengen yasinan
DARIMANA DIA TAU NAMA GUEEEE??!!

wah ga beres ini, jangan jangan ini temen gue yang ngerjain gue, alay temennya temen gue yang ngisengin gue, ato mungkin ini temennya temen gue yang bertingkah seperti alay buat ngerjain gue?

ah terlalu banyak spekulasi, jadi pusing kan

yaudah gue diemin aja. kali ini orang abis ngelem kali makanya ngomongnya jadi ngaco gitu

besoknya, tepatnya siang tadi, dia sms gue lagi

"Hai knp kok sms gw gdbls sich dENnis?"

busyet, yaiyalah ngapain juga bales sms orang aneh, jco pula namanya zzzz

yaudahlah, doain aja ini orang aneh cepet insapnya, amin




lanjut, hari ini gue memutuskan untuk pergi ke ciwalk, soalnya kata kakak gue di ciwalk ada tempat jual eskrim pancake yang enak banget, dan kebetulan banget gue lagi ngidam eskrim. yaudah akhirnya kita ke ciwalk naek angkot

pas nyampe disana, kakak gue ngajakin ke yogya dulu soalnya dia mau beli kebutuhan rumah tangganya. dan 1 pelajaran yang gue dapet kalo jadi anak kos adalah: lo akan menjadi manusia yang sangat-sangat-sangat perhitungan dalam membeli suatu barang, hahahaha. kakak gue ampe ngebanding-bandingin harga satu tisu dengan tisu yang lain yang sebenernya harganya cuma beda beberapa ribu perak doang

ckckckckckckckck

kata kakak gue nih, jadi anak kos itu harus pinter berhemat, soalnya kalo ga pinter-pinter berhemat ntar kelabakan sendiri pas di pertengahan bulan udah kaga punya duit lagi. hehe bener juga sih :D


abis dari yogya, kita langsung beli eskrim, dan lo tau, eskrim pancake nya sangatsangatsangat enaaaaaaaaaaaaaaak

icecream with pancake




double pancake with chocolate



(jangan basahi keyboard anda dengan liur, please, hahahaha)


enak banget-bangetan, kebangetan deh enaknya. pokoknya gue harus makan disini lagi nanti! :D



oiya, tadi gue beli topeng loh iseng-iseng, hahahahaha



*&^%#@#*?!!!



AYO SINI GUE TANTANG LOEEEEE!



oiya pas otw pulang, gue beli pempek yang kata kakak gue sih enak banget





percaya ato ngga, pempek segini cuma 2ribu loh, tapi rasanya oke bangeeeeeeet. enak banget dah tinggal dibandung makanannya mantep tapi murah-murah abis. gendut gendut dah gua disini =3

5 comments:

jellypilotot said...

duhhhh denis
laper dah gua
hahahah

itu topeng ada2 waeeee
ahhahaha
gua dulu beli yg satria baja hitam
horeee
hahaha

Denisha said...

hahahaha ya makan atuh kang kalo laper huehehe, tapi emang enak banget pancakenya, lo mesti nyobain kalo ke ciwalk :D

tadi adanya topeng yang monster2 gitu, rivalnya satria baja hitam dong ya hahaha

Natea said...

enak banget kyknya Den kehidupan lo di sono -__- jadi pengen

Denisha said...

yahahaha nath kakak gua ampe ketawa nih ngeliat komen dari lo hahaha. iya nath enak banget makanan2 disini, banyak tempat2 nongkrong seru pula ckck ayo nath makanya kesini :p

Abi Qhurairah said...

Hei, salam kenal.

Mau nanya, pempek nya beli di mana,y? Nama tokonya apa? Gw ud 4 tahun di Bandung, tapi ga pernah nemu warung pempek yang murah dan enak.

Tk.

 
design by suckmylolly.com