Tuesday, April 21, 2009

Bandung; day 3

huaaaaaaaaaaaaah akhirnya gue tiba di hari terakhir sebagai "anak kos jadi-jadian" yang cuma numpang napas ama berantakin kamar doang kerjaannya di kosan kakak sendiri huehehehehe. ini berarti hari terakhir gue juga sebagai anak yang eksis dalam dunia maia (estianti) zz. soalnya, seperti yang sudah sering gue ceritakan, dirumah gue satu-satunya cara internetan adalah dengan menyambungkan komputer ke modem telepon rumah alias gue masih menggunakan TELKOMNET INSTAN yang kecepatannya cuma 56 kbps sedangkan dikosan kakak gue kecepatannya 100 mbps, perbedaan yang cukup SANGAT-SANGAT signifikan bukan? makanya, sepertinya gue bakalan jarang ngupdate lagi nih, huhuhuhuhu


hari ini gue sama kakak gue pergi ke BIP buat beli buku. kata kakak gue sih disana banyak novel bahasa inggris gitu, yaudah akhirnya abis maghrib kita berdua langsung kesana.

pas nyampe disana, ternyata novel bahasa inggrisnya ngga ada, yang ada cuman novel terjemahan doang, yaudeh akhirnya gue cuma beli ini





sama ini





pulangnya, gue mampir ke kartika sari beli brownies almond hmmmmm coklatnya tebel abieeezzz






abis dari kartika sari, gue ke suatu kafe kaki lima namanya "Madtari" kata kakak gue itu tempatnya jual pisang bakar, roti bakar, mie goreng, dan semuanya pake keju yang katanya sih naujubillah banyaknya. ah gue ngga percaya ah, sebanyak-banyaknya keju di abang-abang gitu kan palingan seberapa sih ya (meremehkan ceritanya)

pas orderan pisang bakar gua nyampe...

jengjengjengggggggggggg

WTFFFFFFFFFFF APAAN NIH????

perasaan gua mesennya pisang bakar keju, ini kok kejunya doang

mana pisangnya?


ternyata saudara-saudara, pisangnya itu ketutupan ama keju yang bener-bener nauzubillah banyaknya, parah bangeeeet. tinggi gunungan kejunya sampe 5 sentian kali,parah abis

emang dah ini abang-abang napsu bener ngasih kejunya. tapi emang enak bangeeeeeet sih pisang bakarnya, mantep pisan lah


saran gue buat lo yang mau nyoba makan pisang bakar, roti bakar, ato mie goreng di Madtari, perut lo harus benar-benar dalam kondisi yang SANGAT LAPAR, soalnya kalo masih kenyang bakalan eneg banget. seperti pengalaman temen gue yang namanya Salman, yang katanya abis makan di Madtari langsung muntah-muntah pas nyampe dikosan saking enegnya, hahahhaa


udah ah sekian dulu. catch ya later!!

5 comments:

Fifa said...

ditunggu pulang deeeeeeeeeeen, terutama kemejanya aw aw

Denisha said...

oke siiiiiip markusip

diana bochiel said...

hahahaaaaaa....postingannya seruuu...
browniesnya itu loh nampol..hahaha

hmmm..kenapa gag beli buku yakuza moon penerbitnya shoko tendo terbitan gagas media.seruu...
hhehe

kejunya banayk malah enak taooo...!!!!

Denisha said...

hehehe makasih diana :D iya browniesnya enak banget hehehe.

yakuza moon? itu komik apa novel? belom pernah liat hehehe

dephaytheladyduck said...

jadi laperrrrrr.. *padahal baru makan*

 
design by suckmylolly.com